ayam kalkun di kota Bogor

Rp350.000

Dijual ayam kalkun berumur + 4,5 bulan , harga terjangkau .. hanya di kota bogor ... hub : 087770951122 buruan sebelum harga meningkat ...

d 9 ekor. Kami siap melayani pemesanan dalam partai besar maupun kecil. Di rumah ane ada 9 kalkun ( 5 betina dan 4 jantan) dan mau ane jual. Ane mau jual Ayam Kalkun nih . . Pejantan juga sehat dan kuat.Ayam Kalkun yang ane pelihara sehat-sehat gan.000 Lokasi Seller : Jawa Barat Description : Quote: Permisi Agan dan Aganwati Agan dan Aganwati. Bagi anda para pedagang.supplier maupun perorangan yang ada di wilayah Bogor dan sekitarnya.Jual Ayam Kalkun Di Bogor Jual Ayam Kalkun Sehat Dan Murah Di Bogor..500. soalnya kebanyakan .. Kami menjual ayam kalkun sehat dan murah hasil dari ternak tradisional para peternak ayam kalkun di magelang. 1. Info lebih lanjut silahkan menghubungi: Rizki Yudistira Phone : 0878 3830 5588..Hubungi: Rizki Yudisitira (SMS) 0878 3830 5588. tiap hari kimpoi melulu.kami menawarkan kepada anda ayam kalkun berkualitas dengan harga termurah seindonesia. Kalkun Betina siap bertelur dan Alhamdulillah telurnya menetas sekitar 5 s.. 0838 67 2222 83 Email : rizkiy79@gmail.com Ayam Kalkun [Bogor] Kondisi Barang : Baru Harga : Rp.

bisa nego Maaf yah Gan.1. yang anakan kalkunnya abis jadi kita ga jual lagi .500.000 sepasang .Kalkun Dewasa Ane mau jual di kisaran harga Rp.

.

kalo ..3995 996 (Flexy) berminat bisa langsung datang ke TKP untuk liat kalkunnya 0812 1989 Lokasi Ane di Ciomas Bogor.Quote: INFO Bagi agan dan aganwati yang berminat bisa menghubungi 9975 dan 0251.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful