P. 1
Contoh Naskah Drama 6 Orang Tentang Penyesalan

Contoh Naskah Drama 6 Orang Tentang Penyesalan

|Views: 1,386|Likes:
Dipublikasikan oleh Chaerudin Umam

More info:

Published by: Chaerudin Umam on Jul 28, 2012
Hak Cipta:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as RTF, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/22/2013

pdf

text

original

Contoh Naskah Drama 6 Orang Tentang Penyesalan Naskah Drama yang dimainkan oleh 6 orang

Penyesalan Ada suatu Keluarga yang hidup dengan serba kemewahan mereka sering menghamburhamburkan uangnya untuk hal yang tidak penting, padahal mereka mempunyai anak yang sangat berbeda sifat dengan orang tuanya, yang baru duduk di kelas 2 SMP, walaupun anaknya sering menasehati kedua oarangtuannya tetapi malahan mereka tidak mau menanggapinya, mereka menganggap omongan anaknya tidak berarti apa-apa baginya, anak mereka juga tidak boleh bergaul dengan orang miskin. sampai pada malam hari di rumah mereka sedang berkumpul dan berbicang bincang di ruang keluarga. Mamah : Papa ! tadikan mama ke Mall bersama teman arisan mamah, mamah melihat perhiasan yang sangat bagus dan langka lho !!! bolehkah mamah membeli perhiasan itu ??? ( duduk di samping suaminya sambil menarik-narik baju suaminya ) Papah : Tentu saja boleh, apa sih yang enggak buat mamah, mau mamah membeli Tokonya juga papa belikan kok ! Mamah : Wah ! papa baik sekali dengan mamah terima kasih ya pah !!! Papah : Iya mah sama-sama ! Lucy : Mamah, bukankah kemarin mamah baru membeli kalung berlian ? mengapa sekarang mamah ingin membeli perhiasan lagi ? Mamah : Sudahlah biarkan saja, lagi pula papah mu mengizinkan mamah untuk membelinya kok !! memangnya kamu ingin membelinya juga ? Lucy : Tidak-tidak, tapi mah… itu kan sama saja kita melakkan pemborosan, apa lagi mamah kan setiap hari selalu mejeng diMall bersama teman arisan mamah Papah : Sudahlah nak.. tidak apa-apa selama kita masih hidup berkecukupan, kita boleh kok melakukan atau membeli-beli barang yang kita mau, memangnya kamu mau papah belikan apa ? Lucy: Oh tidak usah pah… terima kasih, tapi apa salahnya kita berhemat, bisa saja saat kita kesusahan dan krisis nanti kita dapat memakainnnya . Mamah : Helloo ???? jaman sekarang berhemat untuk apa sayang ??? apa kau tidak melihat perusahaan papah mu itu ada dimana-mana, seharusnya kamu bersyukur hidup serba berkecukupan seperti ini malah ingin berhemat !! Lucy: Ya sudahlah mah, aku kan tadi hanya usul saja ! baiklah mah sudah larut malam aku ingi tidur dulu ya ! selamat malam semuanya ( bersalaman kepada kedua orang tuanya ) Papah : Salamat malam juga sayang, mimpi indah ya nak !!! Lucy: Iya pah ! ( sambil menuju Kamar ) Pada keesokan paginya mereka bersiap-siap untuk melakukan aktifitasnya masing-masing, anaknya ber Sekolah dan papahnya berangkat ke Kantor, di sekolah Lucy mempunyai tiga teman mereka mempunyai sifat yang berbeda-beda ada salah satu temannya yang kurang

mereka semua pun langsung menuju Rumah Lucy. tetapi kita berkerja kelompok dimana ? Gisela :Yang pasti kita jangan bekerja kelompok di Rumah Ikal. Lucy: Hai bagaimana ini. Rumah dia kan kecil dan kumuh. pokoknya aku tidak akan mau kerja kelompok jika dirumah Ikal ! Lucy : Teman kalian jangan ngomong seperti itu. wah teman-teman mu kok pada kesini emangnya ada acara apa ? Lucy : Mau kerja kelompok mah ! Joe : Selamat Siang tante ! ( mencium tangan mamahnya Lucy) Mamah : Iya selamat Siang !!! Gisela : Tante selamat Siang. papah dan mamah aku kan kenal dekat dengan orang tua mu Lucy! Lucy : Ya sudahlah. nanti aku di jemput dengan mobil. jahat. kalian langsung ke Rumah ku ya. Joe : Iya betul sekali itu pastikan Rumah Ikal itu bau banget dan sempit sekali. suka memilih-milih teman.memang mereka berdua adalah orang yang serba berkecukupan. ramah rendah hati dan percaya diri.sampai padasuatu hari di sekolah ada sedikit perselisihan dan kebetulan juga mereka sekelompokuntukmengerjakan tugas Sekolah. Lucy sudah dijemput oleh supir pribadinya. kita kerja kelompoknya kapan ? sebentar lagikan tugas Sekolahnya akan seger dikumpulkn. pintar. kalian bisakan ? Ikal : Okelah ! Bel pulang Sekolah pun berbunyi mereka bersiap-siap untuk ke Rumah Lucy. Joe: Bagaimana kalau di Rumah Lucy saja ! Gisela: Iya aku setuju. Ikal : Tante. (mencium tangan mamahnya Lucy ) Mamah : Iya selamat Siang juga…. Ikal :Wah ia juga ya.kalu kita belajar di tempat yang tidak nyaman kan juga mempengaruhi tugas kita juga . sedangkan dua temannya itu memliki sifat yang sombong. lagiankan tujuan kita itu untuk belajar bukan untuk bermain ! Ikal : Sudahla tidak apa-apa perkataan mereka itu benar kok. Sampai di sana mamah Lucy sedang membaca-baca buku. Lucy : Mamah aku pulang ! ( mencium tangan mamahnya ) Mamah : Sayang kamu sudah pulang. belum tentu apa yng di ucapkan kalian itu benar.laginkan aku nggak boleh sama orang tua aku jika bermain ketempat kumuh-kumuh seperti itu ..bagaimana jika nanti sehabis pulang Sekolah.mampu tetapi sangat baik hati. selamat Siang !(mencium tangan mamahnya Lucy) Mamah : Iya selamat Siang juga !Ayo semua masuk jagan malu-malu silahkan duduk! .

pada saat mengobrol Aulia sedang Kamar. lagian juga supir aku sedang di perjalanan ! Papah : Sepertinya om pernah meliat kamu ! (berbicara dengan Gisela) Gisela: Iya om aku anaknya pak Bastian pemilik perusaan Mobil terkenal itu lho… Papah : Oh iya om ingat sekali dia itu kan temn kerja om ! Gisela : Saya juga tau om. papah Lucy pun datang. pada saat belajar Lucy dan Ikal sangat serius. kita berdua hanya ingin beristirahat sebentar saja kau jangan emosian gitu dong ! Lucy : Siapa coba yang emosian..ngobro ! hingga terjadi perselesihnan.. Ikal: Sudah-sudah kalian jangan bertengkar lagi. sedangakan Ikal pulang dengan berjalan kaki.santai seperti ini akan kulaporkan pada pak guru lho !! Gisela : Cerewet sekali kalian berdua aku itu lelah dan capek ! Joe : Lagian kan tugasnya mudah sekali. mereka berdua pun mengobrol-mgobrol dengan kedu orangtuanya Lucy tentang si Ikal. Mamah : Kalian belum juga di jemput ? Joe : Belum tante sedang di perjalanan ! Mamah : Apa perlu supir tante yang mengantarkan kalian pulang ? Gisela : Oh. tidak usah tante. Papah aku kan sering cerita sama aku ! Papah : Om nitip salam ya buat papa kamu ! . Ikal : Iya kalau kalian santai. aku hanya memperingati kau saja kok.Ikali : Terima kasih tante ! Lucy : Teman-teman ku tinngal sebentar dulu ya! Ikal : Oh…. jadi merepotkan ! Mamah : Oh tidak kok ! Agak lama kemudian Lucy pun datang. nanti kita tidak bakal selesai nih mengerjai tugasnya kan besok harus di kumpulkan ! Gisela : Baiklah ! Mereka mengerjakan tugas sekolah hingga larut malam Gisela dan Joe menunggu jemputan di Rumah Lucy. Ikal : Hai kalian jangan bisanya santai-santai saja ! cepat bantu aku dan Lucy menyelesaikan ini semua agar cepat selesai .tetapi Gisela dan Joe malah asyik bermain dam mengobrol.. yasudah !! Mamah : Kalian mau minum apa ? Gisela : Oh tidak usah tante terima kasih banyak! Joe: Iya tante tidak usah. dia baru saja mengganti baju ! lalu bekajar pun dimulai. Pada saat Gisela dan Joe menunggu jemputan.

oh ya om mau kebelakang dulu ya ! Mamah : Oh ternyata kamu itu anaknya pak Bastian ya ! Gisela : Iya tante ! Joe : Wah sepertinya jemputan ku sudah datang nih ! tante aku pulang dulu ya terima kasih banyak tante. maksudnya tante itu dia dekil seperti orang miskin ! Gisela : Emang benar tante dia itu orang miskin. dia itu bau tante ! Rumahnya saja kumuh dan kecil sekali. memangnya ada apa dengan dia tante ? Mamah : Sepertinya dia beda ya dengan kalian semua. tetapi Lucy tidak mau mengikuti apa yang dikatakan orang tuanya. jangan sampai lah Lucy bermain dengan anak itu! Gisela : Tante.Gisela : Oke om ! Papah : Terima kasih ya.. Mamah : Lucy! kemarilah ada yang ingin papah dan mamah sampaikan kepada mu ! Papah : Lucy kemarilah sayang ! Lucy : Iya pah ! mah ! ada apa ? sepertinya ada hal penting yang ingin di sampaikan kepadaku ! (berjalan menghampiri mamah dan papah nya) . hati-hati ya ! Joe : Iya tante !!! (melambai – lambaikan tangannya) Setelah Joe pulang. . Mamah : Tadi anak laki-laki itu siapa namanya ? Gisela : Oh itu namanya Ikal tante. kita saja udah sering bilang ke Lucy untuk jangan bermain bersama Ikal tapi tetap saja Lucy tidak mau mendengar kata-kata aku ! Mamah : Baiklah nanti tante saja yang akan bicara dengan Lucy ! Gisela : Tante itu dia jemputan ku sudah datang. aku saja malu sekelompok sama dia. lain kali main kesini lagi ya ! (melambai-lambaikan tangannya) Gisela: Iya. mamahnya Lucy bersama Gisela membicarakan kehidupannya Ikal. Gisela aku pulang duluan ya ! Mamah : Oh iya sama-sama hati-hati ya. Lucy itu kalau di Sekolah selalu bermain bersama Ikal. lain kali main kesini lagi ya !! (melambai-lambaikan tangannya) Pada malam harinya papah dan mamahnya Lucy memperingati Lucy untuk jangan bermain dengan Ikal. Aku pulang dulu ya tante terima kasih banyak ya … Mamah : Iya terima kasih kembali. Mamah : Wah menjijikan sekali .

(meninggalkan papah dan mamahnya) Keesokan pagi harinya di Sekolah Lucy pun pada saat istirahat tidak mengobrol dan bermain bersama Ikal lagi. aku sudah malas membicarakannya lagi ! . tetapi Lucy sebenarnya terpaksa melakukan hal ini. bisa saja dia itu jahat . Lucy : Gisela kita ke kantin yuk ! Gisela :Tumben kau mau bermain bersama kita ! ada apa dengan mu ? Lucy : Tidak apa-apa kok.baik dia juga pintar dalam segala pelajaran Papah : Bukan begitu Lucy . tetapi bermain bersama Gisela dan Joe. memangnya aku tidak boleh bermain dengan mu? Joe : Ya. tidak sombong. jadi kamu dekat dengan dia itu karena dia pintar ? Lucy : Iya juga pah. mamah dan papah tidak tau mana yang baik dan mana yang buruk. kesabaran mamah sudah hilang. rendah hati. banyakkan teman yang lebih baik dari pada dia ! Lucy : Tidak pah. memang dia pintar dalam segala pelajaran. hanya bisa menilai orang dari kaya dan miskinnya saja ! Mamah : Beraninya kamu bicara seperti itu !! (hampir menampar Lucy dan sempat di tahan tangannya oleh papah ) Papah : Sabar mamah ! Lucy : Tampar Lucy mah silahkan ! (menangis dan sambil membentak mamahnya) Papah : Lucy cepat kamu masuk kamar Lucy : Baiklah ! kalau itu mau mamah aku akan menurutinya. dia itu juga baik.Papah : Sini duduklah di samping papah ! Lucy : Ada pah! Mah! ? Mamah : Kamu ingat tidak dulu mamah sudah pernah bilang kepada mu untuk tidak boleh bermain bersama anak miskin ! Lucy : Jadi ini yang ingin papah dan mamah sampaikan ? mengapa sih mah pah aku tidak boleh bermain berama Ikal ? dia itu anak baik.. mamah tidak mau mendengar alasan kamu lagi ! ( membentak dan berdiri dari duduknya ) Lucy : Baiklah kalau mau mamah seperti itu. maka dari itu aku ingin bermain dengan dia ! Papah : Pintar ? papah bisa menyewa guru atau orang paling pintar untuk mengajari kamu. aneh aja biasanya kan kamu bermain bdengan Ikal ! Lucy : Tidak. aku tudak mau bermain dengannya lagi! Joe : Memangnya kenapa ? Lucy : Sudah lah jangan banyak omong. dia adalah teman terbaikku ! Mamah : Cukup sudah Lucy. demi kebaikkan mamah.

dan Joe yang sedang asyik bermain. Ikal : Mengapa teman-teman menjauhi aku ? sebenarnya salah aku itu apa ? apa karena aku miskin. Gisela. yang bisanya menyusahkan orang lain saja. jelek ? aku benar-benar tidak tau apa yang menyebabkan mereka semua menjauhi ku !! apa lagi dengan Lucy tiba-tiba tanpa ada sebab dia menjauhi ku… berarti sekarang aku harus bergaul dengan orang yang selevel dengan ku. Pada saat pulang Sekolah Lucy bersama Keluargannya pergi bersenang-senang ke Mall membeli-membeli belanjaan sangat banyak sekali menghabiskan uang banyak sekali. Gisela.Gisela : Hahhahaha bagus ! gue suka gaya lo ! Pada saat bermain Ikal pun menghampiri Lucy. tetapi mereka malah mengusir Ikal :teman-teman bolehkah aku ikut bermain bersama kalian ? Gisela: Apa iku bermin bersama kita hahaha… nyadar dong ! Ikal : mamangnya ada apa dengan aku ? Joe :kamu udah bau. Pada saat itu Ikal ketempat yang sangat sepi dari orang-orang dia merenungkan sesuatu hal yaitu mengapa teman-temannya menjauhinya. . kumel. dan Joe mereka semua kan orang kaya tidak sepeti aku. sebenarnya Lucy tidak suka melakukan hal ini karena dipaksa oleh orang tuanya. jelek mirip Sarimin topeng monyet juga masih ga nyadar ? Ikal :aku itu salah apa sih sama kalian sampai-sampai kalian menjauhi ku ? Gisela : masih kurang jelas juga ? (membentak Ikal ) Joe : Dasar bdoh !!! Ikal : Dan kamu Lucy mengapa tiba-tiba kamu menjauhi ku? Lucy : Karena…???? Ikal : Mengapa Lucy jawab pertanyaa ku !!!! Gisela : Udah sana pergi !!! Ikal : Gisela aku ini berbicara dengan Lucy bukan dengan kamu! Lucy:hmmm…. jorok. Kamu Tanya saja kepada mereka !!! Ikal : Lucy ku mohon jawab pertanyaan aku ! Joe : Apa belum jelas apa yang udah aku omongi tadi ? Ikal : apakah semua itu benar Lucy ? Lucy : sudah cepat kamu pergi! (membentak dan mendorong Ikal hingga terjtuh) Ikal : Baiklah kalau itu yang kalian mau aku akan pergi ! Pada saat itu Lucy sangat menyesal atas semua perbuatn yang ia lakukan pada Ikal. dekil. bukan bersama Lucy.

Brukkk !!!!!! Lucy : Aduh. akhirnya Lucy pergi keluar Rumah untuk membeli makanan sendirian dan pada saat itu Lucy bertemu dengan Ikal yang sedang berjalan sendirian membawa buku. mereka tidak tau harus kemana lagi. sambil membantu-membantu di sana ! Lucy : Tetapi megapa kamu membawa buku ? Ikal: Oh iya tadi aku sambil membaca buku ! Lucy : Wah kamu rajin sekali ya! Ikal : Tidak ah biasa sja ! Lucy: Oh ya suda aku mau membeli makanan dulu ya ! Ikal : Oh yasudah hati-hati ya ! Keesokan harinya sepulsang Sekolah Lucy mendapakan berita buruk dari orang tuanya yaitu. aku tidak ingin membeli apa-apa lagi ! Papah : Ya sudah ayo kita pulang !!! Pada saat sampai di Rumah. merekapun akhirnya mengontrak disebuah rumah kecil. Ini cobaan yang berat untuk kita! Lucy : Coba saja dulu kita menabung pada saat ini kan bisa terpakai. kamu mau kemana ? Ikal : aku tadi habis mambawakan makanan untuk orang tia ku yang sedang berjualan. bagaimana sih kamu seharusnya kalau jalan tuh jangan meleng dong gimana sih !!! Ikal : Aduh maaf ya aku tidak sengaja ! (membereskan bukunya yang jatuh) Lucy: Iya tidak apa-apa kok ! Ikal: Eh Lucy kamu mau kemana ? Lucy : aku ingin membeli makanan. mamanya sangat tidak bisa menerima ini semua. jadi pada saat krisis seperti ini bisa terpakai! . ternyata perusahan yang dimiliki oleh papanya bangkrut Lucy dan Keluarganya sangat sedih. maksud aku itu ini. sampai-sampai Rumah yang ia tempati bersam Keluargaya pun juga disegel oleh Bank.Lucy : Mamah kita pulan saja yuk kita sudah berbelanja barang-barang banyak sekali nih Mamah : Iya juga sih kam tdak mau membeli apa-apa lagi nih ? Papah : Iya Lucy kamu tidak ingin membeli apa-apa lagi ? Lucy : Sudah pah. dan tidak sengaja mereka bertabrakan. Mamah : Aku tidak menyangka bisa terjadi hal seperti ini. semua perhiasan mamah kolekskoleksi mamah yang mamah beli di luar negeripun juga di ambil oleh Bank. Papah : Sabar mah. Lucy pun beristirahat pada saat itu mamahnya dan pembantunya sedang tidak masak untuk makan malam.

Sesampainya di Sekolah ternyata temanteman Lucy sudah tau bahwa Keluarganya Lucy jatuh miskin. Lihat… ternyata seorang anak orang kaya. karena mempunyai banyak hutang !! Ikal : Eh… Kalian jangan begitu dong… kalian itu bukan sahabat yang baik. bukan Lucy yang anak miskin! Ikal : Sudah Ikal kita pergi saja tidak ada gunanya ngomong sama anak kaya raya yang sombong. Lalu Ikal dan Lucy pun pergi ke kantin… Lucy : Ikal kamu kenapa membela aku ? padahalkan dulu Keluarga ku pernah mencela kmu ? Ikall : Aku tidak pernah memikirkan apa yang pernah papa dan mama kamu katakan pada ku dan lagi pula aku tau sebenarnya kamu dipaksa oleh orangtua mu untuk menjauhi aku !!! Lucy : Kau memang sahabat ku yang baik !!! Saat pulang Sekolah dan sesampainya di Rumah…!!! Lucy : Assalamualaikum ! Mamah : walaikumsalam ! Lucy : Papah kemana mah ? Mamah : Papah pergi mencari pekerjaan. kapan kita bersahabat dengan dia kayanya ga pernah tuh…!!1 Lucy : Gisela… kamu jangan kaya gitu dong !!! kitakan pernah bersahabat Joe : Aku cuman bersahabat dengan Lucy yang kaya raya. Gisela : Eh…. saat Lucy susah seharusnya kalian menghibur bukan malah mengejek !! Gisela : Apa ?? bersahabat dengan dia ga salah denger. sekarang sudah jatuh miskin… hahahaha Joe : Huu… pasti orangtuanya mendadak bangkrut.Mamah : Iya mamah sangat menyesal sekali. Pada keesokan harinya Lucypun Sekolah. sudah kamu makan sana ! Lucy : Iya mah… Mamah : Sayang kamu tau ga tadi Malam mamah tidur digigit nyamuk… kamu gimana pasti kamu juga terganggu kan ? . dan mereka mengejek-ngejek Lucy. tapi sekarang kita ingin tinggal dim ana ?? Papah : Sudah kita cari saja kontrakan yang murah… Mamah : Memangnya paah punya simpanan uang ? Papah : Alhamdulillah papa masih punya simpanan uang ! Setelah mereka mencari-mencari kontrakan akhirnya mereka mendapatkan kontrakan yang kecil dan murah.

lalu mamahnya pun menceritakan kejadian yang telah di alami Lucy di Sekolah. Papah : Ya sudah lah mah. Lucy : Terimakasih ya. aku senang sekali mamah dan papah mau minta maaf kepada Ikal. seharusnya pada sat kita kaya dulu kita rajin menabung bukan menghambur-hamburkan uang. Ia melewati Rumah Joe yang ternyata . Kitakan dulu juga bersifat seperi itu kepada orang yang kurang mampu ! Mamah : Sudahlah biarkanlah seperti itu yang lalu biarkanlah berlalu nasi telah menjadi bubur! Lucy : Ya sudah mah aku sudah lelah mau tidur dulu !!!!!!! Pada malam hari papahnya pun datang. mama juga menyesal telah menghina orang miskin. Aku sudah memaafkannya. syukurlah mereka sadar. Lucypun menyampaikan kepada Ikla atas permintaan maaf dari papah dan mamahnya. kmu memang sahabat terbaik ku ! Setelah bel pulang sekolah berbunyi. ini cobaan untuk kita tadi di SEkolah di ejek-ejek orang miskin ! Mamah : Apa ? siapa yang mengejek kamu orang misin ? kurang ajar!! Lucy : Biarkan sajalah mah…. Mamah : Lucy. papah juga ya. jadinya seperi ini deh kita susa dan tidak mempunyai uang ! Mamah : Iya pah mamah juga menyesal atas kelakuan mamah yang sering menghamburhamburkan uang. ayo kita tidur mah !!! Pada keesokan Pagi harinya papah dam amah Lucy menitip permintaan maaf untuk Ikal kepada Lucy.Lucy : Iya sih mah tapi mau bagaimana lagi. tadi di Sekolah Lucy diejek oleh teman-temannya oaring miskin ! Papah :Mamah ini semua salah kita. mah pah aku berangkat dulu ya…!!!! Mamah : Iya hati-hati ya nk !! Pada saat sampai di Sekolahan. mamah mau menitip permintan maaf kepda Ikal ! (di depan pintu ) Papah : Lucy. Ikal pun pulang.! kita menitip salam permintaan maaf saja kepada Lucy untuk Ikal !! Mamah : Oh iya benar juga pah ! Papah : Mah maaf ya hari ini papah belum mendaptkan pekerjaan !!!!! Mamah : Tidak apa-apa kok pah ! kita harus berusaha lagi ! Papah : Sudah larut malam. Lucy : Ikal ! aku ingin menyampaikan permintaan maaf mamah dan papah ku atas kesalahan yang telah membuat hati mu terluka ! Ikal : Tidak apa-apa kok Lucy...!! Lucy : Iya nanti akan kusampaikan kepda Ikal. Mamah : Pah.

. Lucy : Nah gitu dong. Rumah Joe kebakaran !! Lucy : Yang benar kamu ?? Ikal : Benar aku tidak bohong ! Lucy : Ayo kita beri tau Gisela ! Ketika sampai di Rumah Gisela. kita buka lembaran baru. kamu baik-baik sajakan ? Joe : Tidak jangan mendekat. mungkin ini cobaan untuk kamu !!! Joe : Kamu bisa bicara seperti itu ? kamu tidak merasakan apa yang kurasa sekarang ini ! Ikal : Sudahlah Joe. kami hanya ingin melihat keadaan mu saja. Ikal : Sudahlah aku sudah memaafkan kalian kok. aku juga mintaa maff ya aku sudah mempermalukan mu. karena Rumah ku kebakaran dan menjadi orang miskin ? Ikal : Tidak kok. Joe : Ngapain kalian kesini ? kalian mau menghina ku ya. aku sering menghina. Gisela : Iya kal. bahwa Rumah Joe kebakaran. coba aja dari dulu kayak gini pasti asyik. ia bertemu dengan Lucy.kebakaran. kalian senangkan melihat aku seperti ini ? Gisela : Kamu sabar ya. gak ada yang saling megejek. mungkin ini cobaan untuk kamu yng tabah ya ! Joe : Terimakasih ya atas suportnya aku minta maaf ya selama ini aku sering berbuat jahat kepada kalian berdua. lupakan yang kemarin. kamu hargai teman mu dong !! Ikal : Kamu jangan salah paham dong kita berdua kesini ke Rumah kamu tuh pingin beri tau doing. . Lucy : Ada apa Kal ? kamu sepertinya terburu-buru sekali !! Ikal : Ru…ru…ru. Ikal : Astagfirullah Rumah Joe kebakaran… aku harus memberi tahukan pada Gisela ! Ketika menuju Rumah Gisela. Gisela : apa ? kebakaran ? Ikal : Iya benar cepat kita ke Rumah Joe ! (lari keluar panggung ) Mereka bertiga menuju Rumah Joe. Sampai di Rumah Joe. ia pun memberitahukan pada Lucy dan Gisela atas musibah itu. Ikal : Assalamualaikum !!! Gisela !!! Lucy : Gisela !!! Gisela : Ada apa sih Lucy anak miskin di bawa keRumah ku ? Lucy : Jangan begitu Gisela.

Gisela : Sekarang keta berteman ya…!!!! Ikal : tentu !!! .

You're Reading a Free Preview

Mengunduh
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->