Cara Mendapatkan Senjata di Dynasty Warriors 6

01:21 | hasil karya Galihrezah™ |

game disini weapon 55-65 play on easy contohnya maen di changban weapon 66-75 play on normal contohnya di changban weapon 70-85 play on hard changban weapon 80-90 play on master he fei or wu zhang range (langka) weapon 90-100 play on chaos anywhere including the easy stages weapon max 120-125 with flash (very rare to get it must try it until get) play on wu zhang or he fei and complete 3 target with 2 player lady luck and horse with find weapon

. Zhou Tai Selesaikan 3 battle targets di Yi Ling di kubu Shu . Cao Pi Kalahkan dia di kubu Wu di He Fei dlm 5 mnt. Huang Gai Selesaikan battle target 3 di kubu Wu di Chi Bi. Ding Jun. Sun Jian Selesaikan Musou Mode dgn 3 Wu character. Ling Tong Selesaikan battle target 1 di Shi Ting di kubu Wei . Lu Meng Selesaikan 2 battle targets di kubu Wei di He Fei. Liu Bei Selesaikan Musou Mode dgn 3 Shu character. Ding Jun . Taishi Ci Kalahkan dia di Wu territory. Sun Quan Selesaikan battle target 1 di kubu Lu Bu di Chi Bi. Sun Ce Selesaikan battle target 1 di kubu Wu di Xia Pi. Huang Zhong Selesaikan 1 battle target di kubu Wei di G. Zhang He Selesaikan 2 battle target di kubu Shu di Han Zhong Gan Ning Selesaikan Musou Mode dgn 1 Wu character. Ma Chao Selesaikan battle target 2 di Han Zhong di kubu Wei . Xu Huang Selesaikan 2 battle target dgn target Wei/ Wu alliance di Fan castle. Xiao Qiao Selesaikan battle target 3 di kubu Wu di Shi Ting. Zhang Liao Selesaikan Musou Mode dgn 1 Wei character. Guan Ping Selesaikan 2 battle targets di kubu Shu di Fan castle. Xiahou Yuan Selesaikan 1 battle target di kubu Shu di G. Xu Zhu Di He Fei dgn Wu bunuh Cao Ren dan Xu Zhu. Zhen Ji DI Xu Chuang di kubu Lu Bu's selesaikan target 1.Cara mendapatkan charakter di Dynasty Warriors 6 Ps 2 Bagas Creator | 01:05 | | Cao Cao Selesaikan Musou Mode dgn 3 Wei character.

Tp klw mw dpt skill dn stat yg smpurna gunakan 1 orang lvl 50 dengan skill horsemanship. Zhuge Liang Selesaikan Musou Mode dgn 1 character Shu.Pang Tong Selesaikan 3 battle targets di Cheng Du di kubu Shu dan Pang Tong hrs hidup . Main di lvl easy.jadi 3600+1400=5000 jd stiap melatih butuh mainkan 4 level saja..krna bila tidak bila stat'a kurang dri 485 dia tk akn jd kuda raja. Zhang Jiao Selesaikan 3 battle targets di Yellow Turban Rebellion. Dan untuk mndapat stat dan skill yg bnyak bunuh 100 ato lbih. . Yue Ying Selesaikan battle target 1 di Wu Zhang di kubu Wei. Wei Yan Selesaikan 2 battle targets di Wu Zhang di kubu Shu. Yuan Shao Selesaikan 3 battle targets dan tangkap Wu Chao di Guan Du.. Bila membunuh 1 orang dpt 20xp brarti 1000:20=50 orang+bonus xp=200. Cao Ren Selesaikan battle target 2 di kubu Lu Bu di Fan Castle. Cara Meningkatkan Level Kuda Dengan Cepat Latihlah kudamu di tempat yg tercepat sprti di changban ato guan du. Diao Chan Selesaikan Musou mode dgn 1 character di setiap 3 Kerajaan. Prlu d ktahui kuda raja perlu di latih oleh orang yg pnya skill itu. Sun Jian dan Diao Chan.tp klw kuda biasa 3 skill.dan hard jadi: stiap lvl maen di easy dpt 1200exp 1200 x 3=3600exp klo maen 3 kali terakhir maen di hard dpt 1400exp. Liu Bei.bila itu kuda raja. Lu Bu Selesaikan Musou Mode pke Cao Cao. Dong Zhuo Selesaikan battle target 1 di kubu Lu Bu di Hu Lao Gate.maka akn dpt 4 skill.

di dkat pintu keluar.di sebuah pijakan chang ban di utara barat dekat refuges fan castle di dinding atas sebelah pojok timur kastil shi ting di selatan barat di dekat benteng di tempat zhou fang mt.Lokasi Kotak Kuda Yellow turban rebellion di selatan barat trdpt jalur kcil ikuti jalur dan ke kiri He fei castle dekat kastil di bagian barat di sebuah pohon di dlm kastil wu zhang plains area kosong di pojok barat dekat zhang he jika kau tim cao pi conquest of wu di slatan barat dkat bntng .ding jun di slatan gunung terdapa celah dimana huang zhong brd han zhong atas kiri peta stlah menyebrangi sungai tong gate di daratan di tengah peta yg pling bwh .

utara benteng xia pi utara timur di kastil.dimana xun yu berdiri.lalui jalan kecil dan smpe di jln buntu hu lao gate di bukit diatas center base cheng du atas kanan dkt sungai.lalu ke atas di dkat tangga chi bi dekat west watch post yi ling utara jalan.ambil kotak kuda .chaos 2.xu chang di tangga panjang menuju pintu timur.maen di chang ban lvl hard.master.terdapat jalan Cara Mendapatkan Red Horse Kau harus punya: -2 orang lvl 50 skill lady luck -2 kuda find saddle -salah satu kudanya grey king dngn find saddle dan karmic spirit -Lu Bu lvl.50 1.

bunuh peasent chieftan 4.bunuh oficer(utk dptkn saddle) 5.Grey king (putih) punya Liu bei 3.bunuh liu bei cara ini membutuhkan waktu yg lama.shadow runner king (hitam) punya Cao cao 2.ebon king(coklat) 5.bunuh zhuge liang dan zhang fei sblum ending 6.auburn king(oranye) Cara Levelin Karacter Cara ini butuh 1 orang lvl.jangan melatih pk orng biasa krna itu akn fatal.Red hare king (merah) punya lubu dan guan yu 4.50 bunuh 150 orang stiap levelin kuda bwat dpt 4 skill sm memperbagus stats'a.3.trus coba smpe dapet. .dapple king(coklat kuning) 6.klw dah dpt kuda c/h red latih pk lubu lvl.karna jika kuda itu slh satu stats'a kurang dri 490 di lvl.50 yg mnurutmu paling kuat dan weapon 90+ dngn flash.dan harus sabar krna disini kau manen kuda jd stiap lvl lo dpt 4 kuda.5 tu gk bkal jd king disini trdapat 3 pengaruh lady luck:utk mndapat benda atau kuda bgus karmic spirit:mndapat benda atau kuda bgus horsemanship:membuat kudamu mndpt stats tmbhan jd (karmic spirit x2)+(lady luck x2) cara ni juga bisa bwat dptin kuda king yang lain tinggal cari warna sm deskripsi'a 1.

ambil jalur paling pojok kiri peta. Dan k markas liu bei secepat cepatnya dan bunuh liu bei!! 1xlvl dpt kurang lebih 5000 exp jd 100000:5000=20xmain saja tp lvl'a cukup sulit Mendapatkan senjata 55-65 senjata bermain di easycontohnya maen di changban 66-75 senjata bermain normalcontohnya di changban 70-85 senjata bermain pada hardchangban 80-90 senjata bermain masteria fei atau wu zhang Range (langka)bermain 90-100 senjata bermain pada chaosdi mana saja termasuk tahap-tahap yang mudah (easy) senjata max 120-125 dengan flash(sangat jarang untuk mendapatkannya harus mencoba sampai mendapatkan)bermain di wu zhang atau ia fei dan lengkap 3 sasaran dengan 2 pemain wanita keberuntungan dan kuda dengan menemukan senjata .Main di wu zhang plains (master) pk kuda pling cepat.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful