CONTOH SURAT TIDAK RESMI Jakarta, 5 Agustus 2008 Sahabatku Ana Jalan Merpati No.3 Bandung Assalamu’alaikum Wr.

Wb Halo, apa kabar? Semoga kamu di sana baik-baik saja. Aku dan keluargaku dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan kabarmu juga seperti itu. Apa di Bandung hujan terus sepanjang hari? Di Jakarta hamper setiap hari hujan loh. Na, bulan depan kan udah mulai libur sekolah, apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? Kalau tidak, aku ingin berkunjung ke rumahmu. Aku ingin melihat keindahan kota Bandung dan berlibur bersamamu. Sekian dulu surat dariku. Kapan-kapan kita sambung lagi. Kutunggu balasan suratmu. Wassalamu’alaikum Wr.Wb Sahabatmu Citra

Jakarta, 4 Agustus 2008 Sahabatku Dina Jalan Merpati 3 Bandung Assalamualaikum Wr.Wb.

baik baik saja kan? Aku dan keluargaku dalam keadaan sehat walafiat. Mudah mudahan kabarmu juga seperti itu. Sekian dulu surat dariku kapan kapan kita sambung lagi.Aku ingin melihat indahnya keindahan kota Bandung dan berlibur bersamamu. bulan depan kan udah mulai libur sekolah. apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? Kalau tidak aku ingin berkunjung ke rumahmu. gimana kabarmu di Jakarta.Apa di Bandung hujan terus sepanjang hari? Di Jakarta hamper setiap hari hujan lo.Wb. Eh Yan. Halo Yanti. Bagaimana sekarang dengan pekerjaanmu di Jakarta? Kamu masih suka main ke pasar Baru gak? Pasti seru banget kalau hari Minggu disana ya.apa kabar. aku ingin ke pasar Baru lagi kayak dulu. . Wassalamualaikum Wr.Wb.Kutunggu balasan suratmu.Halo. Din. Sekian dulu surat dariku ya. liburan bulan depan apa kamu ada acara keluar kota? Kalau tidak aku ingin main ketempatmu. Kutunggu balasan suratmu. sehat-sehat saja kan ? Aku di Jogja dalam keadaan sehat walafiat. Pasti ramai banget kalau main pas hari libur disana. kapan-kapan kita sambung lagi. Mudah mudahan kabarmu juga seperti itu. Assalamualaikum Wr.

Wassalamualaikum Wr. Aku . Ngomong-ngomong gimana kabar ikan-ikan kamu Yun. Jadi bisa sekalian mampir ke kos kamu. malahan sekarang aku sedikit gemuk loh yun. Bejo Basuki Jakarta. bagaimana Yun kabar kamu? aku berharap kamu baik-baik saja dan selalu sehat. Oh ia. pasti sudah nambah lagi ya isi akuarium kamu. Jangan ngambek ya. hehehe. Boleh dong aku main ke kos kamu. Monumen Jogja Kembali No. Harus boleh loh Yun! hehe. Sleman Yogyakarta Yuni yang manis. 24 Februari 2012 Margaretha Sri Wahyuni Jl. Sahabatmu. Halo. akhir bulan ini aku mau ke rumah ibu yang di jetis. 1 Prempatan Ring Road. secara gitu udah lama banget gak ketemu sama kamu Yun. itu cuma becanda aja Yun.Wb. Aku juga disini baik-baik saja dan selalu sehat. Yun.

masih ingat banget. Makanya makin kangen dan secepatnya berada di kos kamu. aku tunggu loh! Dari soulmatemu TTD Nadia . Jangan lupa dibalas loh Yun. surat dari aku cukup sampai disini dulu ya. Yun. ikan-ikan lucu itu Yun.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful