Cara Download di Scribd.

com Gratis Terbaru Tanpa Bayar

http://www.tanyaeko.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload...

Cara Download Scribd

Software Penting

Samsung Android

Search

Home » Internet Trick »

Lebih Update, Ngga’ Gaptek

Cara Download Scribd Gratis Tanpa Bayar
by MAZ EKO on FE BRUARY 25, 2013 . Updated FEBRUARY 26, 2013

Dapatkan tips dan trik internet gratis, cara mempercepat kinerja windows, & software penting bagi komputer.

Masukkan email anda

Anda Pernah mendengar Scribd.com? Saya rasa situs ini sangat popular di kalangan mahasiswa dan yang bekerja di dunia pendidikan. Scribd.com adalah situs yang berisi ribuan file data dokumen dan buku yang bisa di download dalam format PDF, Word atau Power Point dan sering di jadikan referensi. Saya sendiri kenal dengan situs ini ketika waktu masih kuliah dulu, searching materi dan tugas di google dan hasil pencarian menuju ke situs scribd.com.
Menjalankan Aplikasi dan Games Android di PC dengan Bluestacks 40

Hot Discussion
Cara Download Scribd Gratis Tanpa Bayar 68

Karafun: Software Karaoke Gratis untuk Komputer di Rumah 32

Cara Membuat Laptop Menjadi Wi-Fi Hotspot dengan Connectify 16

FI GURE 1 . Scribd.com: Reading and Publishing… evolved.

6 Software PDF Reader Windows Terbaik (Ringan dan Cepat) 7

Download Scribd.com Harus Bayar?
Blogger Friends
Namun untuk sekarang Scribd.com sendiri memberikan akses download scribd tidak gratis, file dokumen hanya untuk user yang terdaftar saja. Dan selain harus mendaftar kita juga di haruskan mengupload 1 file terlebih dahulu atau jika tidak mau upload di beri pilihan untuk membayar.
- Jual Beli Lampung - Motorku - Karir Lampung Terbaru

1 of 12

22/04/2013 11:17

Berikut cara download scribd terbaru.com Cara Download di Scribd Gratis Tanpa Daftar. pdf. word atau power point. jangan lupa isi : Judul dan Deskripsi saja. kita di haruskan mengupload 1 file document apa saja. Anda tidak perlu mendaftar/register terlebih dahulu. 25 Feb 2013 ================================================= Catatan: Cara download dengan User Agent Browser di bawah ini ↓ sudah tidak bisa di pakai lagi untuk trik download dari Scribd.com tanpa daftar jika menggunakan Handphone ( mobile). Cara Download di Scribd. Upload Terlebih dulu 1. Namun jika kita harus mendownloadnya lewat HP tentu tidak efektif dan akan membutuhkan waktu yang lama jika file yang kita download besar. (kalo ga paham apa maksud user agent ga usah di pikirin). Pilih file yang ukuran kecil saja.. Upload atau Bayar Kemaren saya menemukan trik bahwa kita bisa mendownload file dari Scribd. Setelah selesai upload file.com dimana browser firefox kita akan dianggap sebagai browser mobile di handphone.. Jika anda belum menginstallnya silahkan download dan install terlbeih dahulu firefox terbaru.Cara Download di Scribd. Firefox. Kemudian kembali ke halaman dokument scribd yang mau di download.tanyaeko. gunakan 3. 1. kemudian klik save & continue 5. Klik “Log in” di bagian Pojok Kanan Atas Scribd. Untuk setiap kali download anda harus mengupload 1 file apa saja.com 2.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload. Dalam trik yang saya gunakan menggunakan browser firefox. Mengubah User Agent Firefox menjadi Mobile Tujuan mengubah user agent firefox adalah untuk mengelabuhi sang Scribd. Upload file apa saja. tekan tombol atas. #1. Untuk syarat bisa mendownload. agar proses uploadnya cepat (*hanya sebagai syarat) 4. Selanjutnya.com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www. 2 of 12 22/04/2013 11:17 . Klik di pojok kanan Update: Senin.

Isikan Opera Mini User Agent Description: Opera Mini User Agent: Download Opera Mini User Agent selain 2 di atas. Klik New → New User Agent..com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.scribd. Cara Download Dokumen Scribd 1. di kosongkan (dihapus).tanyaeko. 2. Setelah selesai menginstall add-on maka firefox anda harus di restart. Copy Alamat link url dari dokumen tadi. Setelah ketemu filenya.com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www. Jangan lupa untuk membookmark halaman ini [ dahulu agar memudahkan membaca step selanjutnya. Kemudian klik #2.scribd. sekarang install add-on yang bernama User Agent Switcher dan Firebug . 4. Menu : Tools → Default User Agent → Opera Mini. Sekarang ubah User Agent Firefox anda menjadi Opera Mini. kemudian lihat pada URl di firefoxnya. Setelah Firefox restart.Cara Download di Scribd..com /admin557/d/92166705-Blue-Stacks 3. Klik Add to Firefox → Allow → Install Now → Restart Now 3. Silahkan cari dokumen atau file mana yang akan anda download dari Scribd. Misal : http://www.com/admin557/d/92166705Blue-Stacks 2. 3 of 12 22/04/2013 11:17 . 5. Ubah User Agent dari Menu bar. + ] terlebih FIG URE 4.com. Jika anda sudah memakai Firefox. misal : http://www. Untuk memunculkan Menu Bar : Firefox → Options → Menu Bar. Menu : Tools -> Default User Agent -> Edit User Agent.

scribd. makalah maupun skripsi. scribd.com. Catatan: Jangan gunakan IDM saat mendownload..kemudian atau { + + }. 4. Maka URl akan otomatis berubah jadi versi mobile.. Jika setelah klik tombol coba Buka Firebug dengan pencet method="post" menjadi method="get" namun tidak berhasil.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.com /mobile/doc/92166705 5. Tagged as: firefox. gratis. Kemudian Paste URl yang anda copy tadi dan tekan enter.com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www. Kemudian arahkan pada tombol download now.tanyaeko. Misal : http://www. user agent 4 of 12 22/04/2013 11:17 . Selamat mendownload file referensi untuk mengerjakan tugas.Cara Download di Scribd. Sekarang anda bisa Download dokumen di Scribd Gratis Tanpa harus daftar dan upload ataupun membayar. Sekarang klik . dan file akan terdownload. dan ubah 6.

com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www.Jika postingan ini bermanfaat.Cara Download di Scribd. Silahkan di share ke temen-temen di facebook. Aku dah nyari sana sini akhirnya ketemu juga caranya.tanyaeko... Maz Eko Ebook yang seperti apa gan yang mau di download? Bisa kasih penjelasan lebih detail? iskandaria Wah.. terutama modul-modul materi kuliah. baru tau nih. Bagikan ke Facebook { 68 comments… read them below or add one } bengbeng pengin punya daftar ebook. Maz Eko Sama-sama mas. Tweet ke Twitter 2... Kebetulan saya udah nginstal ekstensi pengubah user-agent di Chrome. mohon di share ke teman anda di Facebook. Untung mas / teman mas nyebar artikel ini di 5 of 12 22/04/2013 11:17 . trus cara dloadnya ke blacberry.. Nanti saya coba praktekin. Ajukan pertanyaan di komentar . kasih tau dong Gan.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.) yudhi thanks mas. toms Matur nuwun Maz Eko.) dokunimus Akhirnya bisa mas. dari sekian banyak cara ini yang masih manjur………. Padahal selama ini saya cukup sering terdampar di halaman scribd pas lagi nyari file PDF.Jika anda tidak paham dan kurang mengerti atau ada problem. . silahkan di share ke facebook/twitter . Makasih banget. Twitter dll 1.com Gratis Tanpa Login dan Menunggu Bagikan Artikel ke Teman Anda . Artikel lain yang berhubungan. Cara Cepat Download 4shared. sangat membantu Maz Eko sama-sama mas..

akhirnya berhasil juga ngikutin web ini. Maz Eko sama2 mas. sangat bermanfaat sekali :D 100% berhasil udah ane coba..com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www. . :) Maz Eko Selamat mendownload mas. Sekali lagi thanks full.Cara Download di Scribd.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload. facebook.) zoele terimakasih gan.scribd.com/mobile/doc/46250124 Maz Eko Dokumen hxxp://www. Dewi Thanks bgt… Sangat membantu… ^^ Fitri ya ampyun... SelirGue Ternyata disini ya saya nemunya cara download dokumen dari scribd agar tidak mengeluarkan dana seperak-pun … Terimakasih mas nanti saya coba … Maz Eko selamat mendownload file dokument tnpa register mas husni_hasibuan terima kasih maz eko...tidak ada form class… seperti ini gan… hxxp://www.tanyaeko..scribd. mohon di infokan jika trick sudah tidak bisa di pke. 6 of 12 22/04/2013 11:17 . sekali lagi thanks bgt :) Rio wah sangat membantu gan thanks anas saya coba buka firebugnya….makasih bgt maz udah membantu mpe detail cara2nya secara gw gaptek bgt ma TI.com/mobile/doc/46250124 tidak di ijinkan untuk di download oleh yang si peng-Upload.gw mpe ngudek kesana-sini nyari link.. trik nya sangat bermanfaat dan berhasil….

. Keystone Terima kasih banget gan…akhirnya bisa dapat materi dari scribd…mantabs Irfan Mantab gan.com/doc/85161769/Complete mhon pncerahannya. . trs blakang tambahin file tipe misal “. Maz Eko Niluh: nggak mau terpasang gmn? coba di tutup dl firefoxny.. dhani mz eko.com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www.tanyaeko.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.scribd. . trs di buka lagi nur rahmah makasih gan… infonya sngat membantu. hatur nuhun terima kasih…. klo download pake cara ini jangan autodownload pake IDM. stlh sy praktek cara diatas dn berhasil tp stlh di donlod file tdk bisa dibuka krn file tsb tdk memiliki tipe file.. Niluh kok user agent switcher. http://www.a nggak mau terpasang ya? padahal firefox aQ yang 13.doc” dhani ttep ga brhasil jg stlh sy rename jd format doc. 7 of 12 22/04/2013 11:17 . docx.pdf” “. jpg atau yg lain.thx Maz Eko @dhani: rename file hasil download anda.. skarng ane bisa nge-download file scribd tanpa harus bayar lagi :D Bill W Do you have an English Version Maz Eko You can use google translate for translate this to english wahyu ni yang keluar idm?ya apa mas?td nb nya gag boleh pake idm…gmana? mksh Maz Eko maksudnya.. .Cara Download di Scribd..

 di kosongkan (dihapus).com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www. trs pilih open with pilih PDF Reader yg ada di komputer anda misal Adobe Reader.id radut mas.com/doc/17110831/Skripsi-TeachingVocabulary-Through-Pictures#page=27 Maz Eko Dokumen Skripsi – Teaching Vocabulary Through Pictures tidak bisa di download karena di memang tidak diijinkan untuk download oleh pengupload.. kok saya gabisa donlot/integrasi’in Firebug nya ke Addons ya ? pas di klik donlotnya..co.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload. suwun Maz Eko @jhont3r: user agentnya di download dl mas. mohon pencerahannya. Read online only… Lebih lanjut ke: ka_koncara@yahoo. pada langkah 5 New – new user agent itu kan pake Opera mini agent. Maz Eko coba klik kanan.562 From: ka_koncara [not available for download] Mohon petunjuk dong gan alamat nya : http://www...scribd. Solid PDF Noel gan ane dah ikutin semua petunjuk yg diatas tapi yg keluar hasilnya begini gan : Pages: 48 Reads: 45.Cara Download di Scribd.. apakah harus didownload Operanya dlu baru dipake ya ? terus dmana bisa downloadx. punyaQ belum ada. di kotak yg warna kuning di bawah step 5 Description: Opera Mini User Agent: Download Opera Mini User Agent selain 2 di atas. thanks :) Maz Eko Coba halaman addonnya di refresh lg mas mungkin itu karena koneksi internet saja jhont3r mas. jojos Klo tombol downloadnya ga ada gimana mas? ga bisa di download yah? 8 of 12 22/04/2013 11:17 .tanyaeko. malah ‘Failure’ .

_..com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.scribd. yudi. belum finish..com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www..part?? mohon penjelasan nya. sakinah makasih yaa. Mancing Kok di saya gak ad “default user agent” ya? Mampir yo@Mesin Fotocopy Maz Eko Di add dulu add-ons nya gan...Cara Download di Scribd. Maz Eko Apakah cara2 di atas sudah di ikuti? pastikan tampilan web sudah berubah menjadi versi mobile...sym makasih bgt gan. mimi mantab gan!! nice share. barusan saya donlotnya lewat idm tp bisa loh. sangat membantu Ficar waktu di donlot kok extensi file nya . Link yang perlu saya donlot : http://www...tanyaeko...com/doc/61950942 /RMK-oke terima kasih Maz Eko berarti itu downloadnya gagal mas. sangat bermanfaat sekali… Kiki Ya allah alhamdullilah Thx Mas Eko! keren dahh artikelnya hehe . trs tinggal rename 9 of 12 22/04/2013 11:17 . kalo udah selesai dia kosng ngga ada extensi.. wonggosong akhirnya tugas bahasa indonesia saya tuntas! terima kasih ya maz eko aku maksih banyak infonya.. sangat membantu lohh :) sakinah tp mas. thx infonya bermanfaat bgt.

shodiqin anwar mas..saya udah berhasil download materi yg diingikan dan dibuka di PDF.. saya klik download ternyata langsung di download IDM dan berhasil (tanpa perlu edit post -> get) ...tp saat terakhhir (tinggal mau down load / stlh nekan F12 ) kok ga ada pilihan downloadnya? Judul webnya http://www. di menu tools firefox saya nggak ada pilihan “default user agent”.scribd. tambahin . Mohon pencerahan ardath saya sudah mencoba tapi belum berhasil juga untuk link ini http://www.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.. qo sekarang uda ga bisa ya.. plih Menu Bar. Pas sampai edit HTML. tq ya Syspro Saya pakai Chrome & ikuti cara di atas.tanyaeko.com/doc/30406266/Tek-Pemanf-listrik-Jilid-1 dan juga untuk link berikut ini http://www. masih bisa berjalan.scribd.. aditya Allhamdulillah mas terimakasih banyak buat informasinya.com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www.com/doc/38283702/Blow-Out-Oke.Cara Download di Scribd.. ??? Maz Eko untuk edit post -> get itu sebagai alternatif klo blm berhasil mas. di samping tanda + (yg buat open new tab).. ga ada pilihan tertulis ‘download’ ?? itu kenapa ya gan?? :( 10 of 12 22/04/2013 11:17 .scribd...sukses selalu mas wafi kok tulisan downloadx da keluar yah???? Wan Aku sdh ngikutin petunjuk mas Eko. Gimana dong mas ? mohon bantuannya :) Maz Eko Klik kanan di paling atas atas firefox.com/doc/102223219/1/I-PENDAHULUAN mohon pemcerahannya Fitri dl saya bs download..PDF Yona Oktasari Mas. selamat klo udah berhasil download scribdnya. nnti akan muncul Menu nya.. kadang klo pke IDM suka ngga bs.

misal Mozilla Firefox atau Google Chrome. hilangkan tanda centang pada web browser yang ingin dinonaktifkan. Leave a Comment Name * E-mail * Website 11 of 12 22/04/2013 11:17 ..Cara Download di Scribd.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload. Untuk nonaktif Auto download IDM dari Download -> klik Options.com/mobile/doc/61900849 nya bener tapi tanda OK kok gak keluar kenapa ya mas???? putera http://www.com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www.tanyaeko. putera kemarin saya download bisa mas setelah user agent saya ganti opera mini tapi sekarang kok gak bisa lagi?? Maz Eko biasanya browser firefox akan kembali ke default user agent klo di matiin. dan hrs di pilih sperti step 3 Menu : Tools → Default User Agent → Opera Mini. karena IDM user agent nya bukan mobile.scribd.com/mobile/doc/34862964/html5 punya saya gak keluar ok nya mas??? dan belakang nya skg kok ada html5 nya ya mas??? mohon pencerahan terima kasih ria mas kok gak ada ea bonus lagunya putera kenapa kok gak boleh pake IDM??? Cara menon aktifkan IDM sementara biar gak autodownload gimana??? sebelum nya thank aaaaloooot mas beroww sipppp blognya Maz Eko Klo pke IDM biasanya gagal bro.scribd. setelah itu klik OK. putera http://www. Pada Tab general cari tulisan Capture downloads from the following browsers..

. © M AZ EKO 201 2 .com Gratis Terbaru Tanpa Bayar http://www. Software Pembersih Sistem di Windows SE MUA ARTIK EL ADA LAH HASI L PENG ALAMA N DAN P ERNAH DI COB A O LEH PEN UL IS..tanyaeko. Beritahu Saya via e-mail Jika ada Komentar Balasan SUBMIT P RE VI O US P OS T: Cara Membuat Laptop Menjadi Wi-Fi Hotspot dengan Connectify NEXT POS T: CCleaner Terbaru.Cara Download di Scribd.com/download-scribd-gratis-tanpa-daftar-upload.DI L ARANG M ENG COPY PASTE 12 of 12 22/04/2013 11:17 .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful