CARA RESUME DOWNLOAD DI IDM YANG TIDAK BISA DI RESUME

Juni Yadi 16.52

Tips dan Trik
Yadi000.blogspot.com - Selamat sore sobat Yadi000 Blog, kali ini Saya akan bagi TRIK lagi nih... yaitu CARA RESUME DOWNLOAD DI IDM YANG TIDAK BISA DI RESUME, berawal dari sebuah postingan saya tentang CARA MEMPERCEPAT DOWNLOAD DI IDM ( Lengkap Dengan Gambar ) BAG. II, Seorang teman saya menanyakan... gimana cara Resume dari Link download yang tidak bisa/ tidak support untuk di resume.... ???? nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai hal tersebut..

Ini contohnya.. saat download tidak bisa di RESUME

Klik gambar untuk memperbesar

Sangat di sayangkan sekali saat kita download udah RATUSAN MB... tiba2 PUTUS tengah jalan... pas mau DI RESUME.. eh malah ga bisa... kan capek harus download dari awal.. mana KONEKSI LELET lagi kan... ckckckckkkkk. Pernah ketemu saat download kelihatan di IDM seperti ini????

....Klik gambar untuk memperbesar Kalo saat download. Langkah ...Langkah CARA RESUME DOWNLOAD DI IDM YANG TIDAK BISA DI RESUME :   Buka aplikasi IDM ( Start => All Program => Internet Download Manager => Internet Download Manager.... LIHAT kata DAPAT DI LANJUT. kalo jawaban TIDAK.exe Setelah di Buka. wah berarti saat download tidak DAPAT DI LANJUTKAN. di sini SAYA PUNYA TRIK untuk dapat MELANJUTKAN / RESUME nya :D langsung aja deh. tapi tenang.. baca baik2 yaaa..... Pilih File yang tidak mau di RESUME/ DI LANJUTKAN .

BIARKAN saja. Klik kanan FILE => Properties.. JANGAN DI CLOSE DULU...  Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini. ..

misalnya kita pertama tadi download dari http://hotfile. Seperti gambar di bawah ini .. nah.com/dl/120116061/6984a1b/Half-Lifexxxxxxxxxxxxxxxxxx.html . Setelah itu buka LINK DOWNLOAD pertama tadi... buka kembali LINK DOWNLOAD tersebut.. Seperti gambar di bawah ini  Download seperti biasa. sampai muncul link downloadnya..

misalnya kita udah download 80 % EH karena ga bisa di resume. COPY DULU URL nya. jangan SECEPATNYA MENGKLIK DOWNLOAD NOW ATAU MULAI DOWNLOAD... setelah keluar gambarnya.. Maka anda akan memulai DOWNLOAD DARI 0%...... terus ngelakuin HAL DI ATAS. KITA AKAN DOWNLOAD FILE NYA DARI AWAL. Setelah itu COPY URL tadi dan PASTE kan di TAP Properties tadi di KOLOM ALAMAT/ ADRESS ....... Klik "Click Here to Download" maka akan muncul file download dari IDM seperti ini  Tunggu DULU. BUKA FILE PROPERTIES TADI di IDM. terus anda KLIK DOWNLOAD NOW/ DOWNLOAD SEKARANG... Seperti gambar di bawah ini   Setelah di COPY URL nya.... wah wah wah. karena kalo kita mengklik nya.

. NO HOAK. heheheee nah bagaimana???? mudah kan??? ANDA INGIN DOWNLOAD SECEPAT GAMBAR DI ATAS???? BACA YUK ARTIKEL SAYA TENTANG CARA MEMPERCEPAT DOWNLOAD DI IDM ( Lengkap Dengan Gambar ) BAG.. II.. .......... TRIK BERHASIL..... DOWNLOAD LAGI DEH.  KLIK OK. terus KLIK RESUME / LANJUTKAN. BISA LANGSUNG .. Maka HASILNYA AKAN SEPERTI INI Selamat...

...... silahkan meninggalkan KOMENTAR... :D apabila ada yang kurang JELAS... Sekian dari saya tentang CARA RESUME DOWNLOAD DI IDM YANG TIDAK BISA DI RESUME.DI COBA.... .