P. 1
Kunci Jawaban Kuis Parampaa

Kunci Jawaban Kuis Parampaa

|Views: 37,771|Likes:
Dipublikasikan oleh Christy Rattu

More info:

Published by: Christy Rattu on Sep 02, 2010
Hak Cipta:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as TXT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/26/2013

pdf

text

original

Kunci Jawaban Kuis Parampaa level 1 : Klik kata mulai A i

level 2 : Pilih Jawaban

level 3 : Pilih lingkaran di atas huruf level 4 : Pilih Jawaban level 5 : Pilih Jawaban AY !! B

level 6 : Temukan kata berwarna level 7 : Pilih Jawaban level 8 : Pilih Jali

hijau di antara kata berwarna merah

? yang mirip dengan soal ing

level 9 : Ingat kombinasi warna yang ada karena bakal terus dipake, lalu klik at level 10 : Pilih Jawaban level 11 : Cari kata hidup bercermin bangkai

mati dalam matematika lalu klik 10?

level 12 : Pilih Jawaban level 13 : Klik

13? pada tulisan level 13 merah-biru-kuning-merah-hijau

level 14 : Masukkan kombinasi warna

level 15 : Geser mouse keluar layar, maka kepala kucing akan tertunduk, lalu kli k space pada keyboard level 16 : Lari ke ujung kanan atas level 17 : Gerakin cicaknya sampai tujuan , tapi jangan sentuh warna lain

level 18 : Tulis kata PANDA level 19 : Pilih jawaban 21?

level 20 : Pilih jawaban D level 21 : Pilih jawaban E merah di time counter

level 22 : Potong kabel lebar berwarna level 23 : Klik

23? di baris ke-3, ke-3 dr kiri

level 24 : Pilih latar warna merah-biru-kuning-merah-hijau level 25 : Klik rea permainan level 26 : Klik lingkaran orange , trus klo mau ke lingkaran satunya lg jgn lewat a persegi panjang yang kiri bawah

level 27 : Di bawah 3 lambang hati ada seekor cicak , tinggal di klik aja level 28 : Cuma butuh gerakin cursor atas bawah

klik bulatannya level 30 : Pilih jawaban 20? lingkar level 31 : Klik kiri lingkaran orange sebelah kiri. jadinya sannya level 53 : Tekan huruf S di keyboard level 54 : Pilih jawaban 5? level 55 : Ketik anini di keyboard level 56 : Geser kata bulan . trus ikutin tan da panah yang ke bulatan . Ada cara lain. dibelakangnya ada tombol level 37 : Pilih jawaban zibba level 38 : Tembak kepala level 39 : Pilih jawaban level 40 : Tekan tanda -> level 41 : Klik tanda ! level 42 : Tunggu adengan oonnya selesai. jgn klik apa2 NTB (Pulau Lombok) 1? pada soal 1=5 cowo level 39? di keyboard level 43 : Klik level 44 : Klik level 45 : Klik 45? pada tulisan level 45 level 46 : Pianonya memiliki urutan nada C D E F G A B. lelet level 32 : Pilih jawaban level 33 : Pilih jawaban TDAJ 100001? di pojok kanan atas level 34 : Klik 3 lambang hati level 35 : Pencet tombol berwarna merah-biru-kuning-merah-hijau level 36 : Drag tulisan level 36?.level 29 : Klo masih baru di level ini susun aja dulu gambarnya. trus klik tuli level 52 : Drag tanda (-) ke tulisan level 52. jgn kena area berwarna hitam level 5-2?. drag (jgn dilepasin) ke an orange sebelah kanan. trus klik nada piano hin gga membentuk kata E G G level 47 : Tembak kepala level 48 : Tulis jawaban level 49 : Klik tulisan cowo 11? run sampai kepiting kabur ke kanan level 50 : Tekan angka 1? di keyboard level 51 : Lolosin kuncinya. di belakangnya ada jawaban .

klik tulisan yang tertutup bom level 83 : Tunggu hingga detik ke-3?. lalu klik matahari . klik perseginya level 78 : Klik mouse ke tombol hijau. ketik . drag lagi ke persegi di sebelah kir jendela di villa pas lampunya nyala level 79 : Tulis Try Again level 80 : Tulis The Cranberries 13? level 81 : Pilih jawaban level 82 : Pilih OK . telusuri lalu klik level 77 : Drag tulisan i. ketik you re welcome S7OP . klik tulisan S7OP-nya level 85 : Ketik level 85?. Krab-Smurf-The Simpsons-Mr. Krab-Parampaa one pada keyboard pohon level 67 : Klik tanda . drag ke samping angka 7 level 73 : Urutan storage awalnya 1-2-3-4-5. tekan bagi an tengah O pada kata mouse. biar mousenya kelihatan.level 57 : Geser bolak-balik mouse di bawah tanda !! level 58 : Pilih warna level 59 : Pilih warna level 60 : Klik huruf B kuning kuning-hijau-orange-ungu-hijau-merah O N O level 61 : Tekan piano dengan menulis C A G E level 62 : Ga usah ngapa2in level 63 : Klik tulisan eve pada tulisan level 62 level 64 : Pilih jawaban parampaa level 65 : Pilih level 66 : Ketik Mr. lalu klik level 68 : Tekan F1 dan F4? di bagian atas keyboard pada kata heart level 69 : Klik huruf A level 70 : Pilih jawaban 10? level 71 : Tahan terus menerus shift-6? sampe doraemon menghilang level 72 : Tangkap angka 2?. ubah ke 2-5-3-4-1 level 74 : Pilih lingkaran-besar-kuning-tersenyum level 75 : Tembak kata HER level 76 : Klik kanan layar. akan ada tulisan level 84 : Ketik ? pada keyboard . trus klik kiri. . drag bomnya.

liat arah jam 3 . duri di kepala. bintik tangan. latar merah.level 86 : Klik 6? bagian tengah lingkaran bagian bawah pada angka 8? tulisan dulu. lalu tekan enter level 8 level 87 : Tunggu kuncinya masuk level 88 : Tekan F8?. rumput tombol merah level 98 : Butuh kecepatan tangan dan koordinasi mata yg baik. trus klik lanjut merah level 95 : Tunggu sampai level 96 : Klik level 97 : Klik mata.com/masova). trus pilih safe mode level 89 : Klik buku berwarna Biru-Ungu-Kuning-Ungu level 90 : Pilih lambang omega (kaya tapal kuda) dan 69? level 91 : Cuma butuh kelincahan tangan dan kesabaran level 92 : Klik warna hijau-merah-kuning-biru-merah level 93 : Hitung dengan cepat jumlah bola berwarna level 94 : Klik Budi latarnya warna hijau . lingkaran terkeci l ada di antara level & 98? level 99 : masuk aja twitternya (twitter.

You're Reading a Free Preview

Mengunduh
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->