BANTEN Ciputat Jacky Motor (Mercedes) Jln.

RE Martadinata 50, 74710042, 0816-884591 (Sujoko) DKI JAKARTA Jakarta Barat Pangea Motor (Mercedes) Jln. Haji Kelik, Srengseng, 0815-8776673 Jakarta Selatan Mentari Motor (Opel & Checro) Jl. Warung Buncit no 448, 79181486 JAWA BARAT Bekasi Pilar Motor Jln. Jatiasih 55, 021-9825-1836, 021-6834-1929, 0818-856978 __________________ Kalo bengkel pilihan saya sih :

Firna Protechnik
berada di kawasan Tanjung duren tepatnya di Jl Tanjung Duren barat 4 no 1, lokasi bengkel ini menempati bekas Gedung Bioskop Tobar seluas 1500m2 dengan 35 mekanik berpengalaman dan dilengkapi dengan 7 lift mobil, fasilitas lain bengkel ini adalah : -Carbon Cleanner -Scanner / engine analyzer -Injector cleaner -fush oli transmisi automatic -Isi Nos -welding equipment -Oven (body repair) Jenis pekerjaan : engine tune up, ganti oli, engine overhaul, engine swap, pasang turbo, nos, perbaikan kaki2, brake overhaul, drive train, porting polish, body repair dll Prestasi di dunia otomotif : Rally : -Juara umum nasional Rally 2002-2004(Hery Agung) -Juara GR-2 Nasional Rally 2002,2006(Rachmat AS) -Peringkat 7 APRC(Australia,NZ,New Kaledonia,Jepang,Malaysia,Indonesia) Touring : -Juara ITCC(Sunny TS) -Juara Umum Super Touring(Michael Indrajadja) -etc Drag Race : -Juara Dragrace kelas FFA 1997-2000(wie2 Rianto) -Bracket time 13,14,16detik 2006-2007

Address : Jl Tanjung Duren barat 4 no 1(eks gedung bioskop tobar) Phone no : 021-5689991

Modifikasi Mobil jadul/lawas.. Mobil Umum and jago mesin V8 or Inline Six. Telepon Bengkel/Handhpone : 0215321345/08161976685 Nama mekanik/Contac tperson : willy Bengkel untuk : bengkel umum. 25 (kalau ngga salah. Murah dan bersahabat. 3b. tp balap jg bisa ================================================== ================= Nama Bengkel : Firna Protechnik Alamat : Jalan Tanjung Duren Barat IV no 1. __________________ ================================================== ================= Nama bengkel : Adi Motor Alamat Bengkel : Jl. Telepon Bengkel/Handhpone : 021 7662002 Nama mekanik/Contac tperson : Hunting Bengkel untuk : ngga tahu masuk kategori apa (kayaknya bengkel perbaikan bodi ya . tapi ada di samping plaza mebel ada nomor gede warna merah) No.. Fatmawati No.Jln. Lapangan bola no.AGUNG TRIBAYU" .) ================================================== ================= Nama bengkel : One Second Faster Alamat Bengkel : jln.Kelapa) phone : 021-93631452(Agus) mengerjakan : Body repairs. Jakarta Barat Jakarta.com Fax no : 021-5689991 Kategori : Tune Up Biasa/Tune Up Balap Harian/Drag Racing/Body Repair/Rally ================================================== . kebon jeruk No. Indonesia Phone : 021-5689991 Email : san_firpro@yahoo.Pondok Kelapa Raya-Kalimalang-Jaktim (depan Tommy Salon-Pd. nomornya lupa.

Air Fuel Ratio. Porting Polished. 70 Jakarta Barat 11520 Melayani: Service umum. ganti oli. Pangeran Antasari No.astra. Engine overhaul. service rem. tune up umum.================== Nama Bengkel: Rev Engineering Alamat Bengkel: Jln.RA Kartini Kav.co. Injector service+ultrasonic.Sabtu jam 9:00am-6:00pm Telp: 021-56964612.co. ganti kopling. racing support Peralatan Engine Scanner. perbaikan kaki2. pemasangan piggy back computer. ATF Changer..id Auto Gemilang JI. ================================================== ================= Bengkel2 BMW . NOS. engine swap. Dyno Test. pemasangan turbo. engine scanner. 021-68741533 HP: 08121055146 email: teddyrev@yahoo. test CO. JAKARTA PT Astra International Tbk BMW dealer Cilandak (pak yayat/ pak Supriyanto) Jl. 2 Post Lift.id rekomen banget buat yg mau pasang unichip & dyno test ================================================== ================= LOS LIGHT ON SPEED melayani service umum ato modifikasi mesin no tlp: 021-68304338 OSF ONE SECOND FASTER melayani service umum n modifikasi mesin no tlp:08161976685. 4 Post Lift. Test CO. Arteri Kedoya No.39 . welding equipment Working Hours: Senin.203 Cilandak Jakarta 12430 INDONESIA Tel : + 62-21-7500335 Fax : + 62-21-7664733 partcilandak@bmw.

98B Kelapa Dua. Radin Inten Raya II no.Jakarta Pusat Pasar Mobil Kemayoran Pintu VII Telp. H. Juanda No. Tebet Telp. 27 RT: 011/08 Rawasari .net.Cilandak Barat Jakarta Selatan Tel: +21-766-9163 PT Karsa Bangkit Mandiri (KBM) Jl. 66 D1 Duren sawit -Jakarta Timur (kalimalang) 021-86614099 PT.Cempaka Putih Jakarta . 021-982 32 932 HP.0 / 700-411-28 Casablanca Motor Jl. 29. 021-7401524 Contact person (Tatang . Ciputat Raya 7/14 / Blk. Pramuka Sari I No.10570 Indonesia Fax : 62 21 425 0590 PH : 62 21 946 08 218 HP : 0812 949 7636 E-Mail : irian_syah@cbn.id . 021-750-345. 021-53-77-333 / 0813-1010-8304 Contact Efendi / Toni ANUGRAH BMW .Jakarta Selatan 021-7996171 Anugrah BMW . 021-750-95-28 / 021-750-95-26 Anugrah BMW . Ir. Buana Sakti Motor Warung Buncit .Jakarta Selatan Jl. 50.Ex Anugrah Lebak Bulus) Iriansyah (Irs) Ian Parts & Accessories Importer and Supplier (BMW. Depok Tlp.1 Telp. Akses UI No. KH. Ciputat (Depan Makro/Samping SPBU Petronas) Tlp. Carrefour Lebak Bulus Telp.NAWI RAYA Dengan Ali / Kusnadi Tlp. Situ Gintung. 021-654-0-456 / 021-6585-01-65 Anugrah BMW . Mini & Others Spare Parts) Jl. Abdullah Syafi'i No.BSD Ruko Sentra Onderdir BSD Blok A No. 0818 887 310 Auto My Car Jl. 021-83701908 or 68278633 BMW M Tech Specialist Jl.

3 (Pajajaran dekat Lanud Hussein) 022. Kartini Raya No.6 (Batununggal) 08122308498 (Pa Aep) DJ Motor (German & Euro Car Specialist) Jl.9264 Holspec Jl. Jaktim ( Depan Shop&Drive Raden Inten ).Bekasi Timur Telp: 021-32306469 Montir/Owner: 0815 9296 181 . ini salah satu bengkel specialist BMW yang awal-awal di bandung.426. Pajajaran no.423.7080.518 022.756. Burangrang (Hook perempatan Lodaya) 022.Mas Saerun Marga Motor jalan Raden inten.0918 (Chief mk: Agus) .5370 0818.5203380 (chief mekanik: Arifin) ABC Motor / BMW Pajajaran Jl. Soearno Hatta no.204.93 (Pa Madi) Bintang Jaya Makmur (salah satu yang peralatannya paling lengkap setelah be-res.9B Margahayu .5577 0812. contact person Acong Telp : 0852 19624085 -----------------------------------------------------BANDUNG Tunas MP .143. Baladewa no.205520 (Oom Bob) BMW M-Tech Jl.Ramdhan no.New jaya Psr Cipete (021-7211884) N Jaya Motor (Avon) Duta Mas Fatmawati 72796179 .206.3060 Aep BMW Jl. M.6041581 0813.Bandung (Official BMW / beres) Jl. Waas no. sodaraan ama yg punya bengkel specialist Mercy di seberangnya) Jln.16 022.90 022.64 022.cabang New Jaya Sierra Motor Service (khusus BMW) Jl. Veteran no.

Letna Natsir Ciangsana Raya No. Gunung Putri Bogor Tlp : 021 82498359 Montir : Mas Yanto -----------------------------------------------------PADANG Warna Warni Motor Jl..Martin Jl. dan Jeep/Chrysler.. Mercy. : 0751 29305 Fax : 0751 39006 email: wwcable@yahoo.6020. tp ada Syamsul disono.com Owner : Ir. jakarta timur(jalannya lupa ane gan . Sawahan 59 Padang .Milan Motor (Lebih dikenal sebagai penjual sparepart mobil2 eropa. hehehe. …… (Komplek TNI-AU Husein Sastranegara...691 0812.074 Family Motor (macem2 mobil tapi paling jago di BMW.80 022... 16 Cikeas .Nagrak.487.148.Sumatera Barat Tlp.3920 (Martin) Jl.4261077 0816.5211. dekat SMU 9) 022. Feri Ferdinal Montir : banyak. Ciateul no.36 022. Tamansari depan no. kalo buat servis/maintenance belum ada yg ngasih input pengalaman di sini nih. tapi ga jual sparepart) Jln. Pungkur 109A Three-C..4567 (Pa Oyo) -----------------------------------------------------BOGOR Sierra Mobil BMW Specialist Jl. ================================================== ================= Nama bengkel : Corn autowork Alamat Bengkel : dibelakang polsek kalimalang.) Jl.

penjualan yang jujur. Slamet) Spesialisasi: semua reparasi/modifikasi bodi...174.trus lurus aja skitar 2-3 km) CP: 021-82607711 (Bpk. cat. alamat : jln kabupaten no 123.ntar kalo inget diupdate lagi) No. Recommended bengkel dari temen2 HACI. phone : 0274 653 5549 Owner : Rustam Nama Bengkel: C. Telepon Bengkel/Handhpone : 021 91300470 Nama mekanik/Contac tperson : Andi A.V Yunita Motor Alamat: jln.Mustika Raya... Telepon Bengkel/Handhpone : 021-99666441 Nama mekanik/Contac tperson : anto Bengkel untuk : spesialis kaki2. .enak gan orangnya di ajak diskusi trus servisnya juga oke. kekurangan : paling tempatnya aja yang masi kecil. ================================================== ================== nama bengkel : Saman Speed Yogyakarta. Pualam V No. sama klaim asuransi. bisa bikin adjustable custom. Bekasi Timur (keluar pintu tol bekasi timur langsung belok kanan. Jakarta-Pusat No. Sumur Batu. pengerjaan yang baik. kelebihannya : harga lumayan bersahabat.hilux kmrn bisa di tambahin kabin jadi double Nama bengkel : Honda Clinic Alamat Bengkel : Jl. sleman yogyakarta. C Bengkel untuk : Spesialis mobil Honda lama-baru..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful