P. 1
Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 _ Voucha Developer

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 _ Voucha Developer

|Views: 316|Likes:
Dipublikasikan oleh moraisohonlineterus

More info:

Published by: moraisohonlineterus on Feb 17, 2011
Hak Cipta:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/12/2014

pdf

text

original

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer

http://blog.pulsa.web.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-...

Voucha Developer
Developer Software Pulsa Voucha3 Home About Archive Download Link Log in RSS Feed (Entries) RSS Feed (Comments)

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1
Posted on 11th July 2007 by Ilham Rizqi Sasmita 70 Artikel ini adalah tutorial singkat mengenai instalasi Windows Server 2003 ke komputer PC untuk digunakan dalam sistem Voucha II. Jika Anda menggunakan server built-up seperti IBM xSeries atau Dell PowerEdge, anda harus baca manual instalasi yang disertakan bersama server tersebut. Instalasi ini dapat diterapkan pada : 1. 2. 3. 4. Windows Server 2003 x86 Windows Server 2003 x86 Service Pack 1 Windows Server 2003 x86 R2 Windows Server 2003 x86 Service Pack 2

Instalasi Windows Server 2003 hampir mirip dengan instalasi Windows XP dan sama mudahnya. Hal-hal yang perlu Anda siapkan: 1. CD/DVD instalasi Windows Server 2003 (Enterprise Edition) 2. CD/DVD driver untuk motherboard, video card, sound card, ethernet card, dll. 3. PC dengan RAM minimum 256 (disarankan 512MB atau lebih), hardisk 20GB (disarankan 40GB atau lebih), video card true-color dengan resolusi 1024×768. Baiklah mari kita mulai:

1 of 39

2/17/2011 3:50 PM

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer

http://blog.pulsa.web.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-...

Boot komputer dengan CD Windows Server 2003 Atur konfigurasi BIOS agar melakukan boot ke CD/DVD ROM. Masukkan CD/DVD Windows Server 2003. Anda akan mendapatkan layar selamat datang di setup Windows Server 2003.

Tekan tombol ‘ENTER’ di keyboard. Anda akan menuju ke layar EULA

2 of 39

2/17/2011 3:50 PM

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer

http://blog.pulsa.web.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-...

Tekan ‘F8′ di keyboard untuk persetujuan lisensi Windows Server 2003. Membuat Partisi Jika hardisk Anda masih kosong, anda harus membuat partisi untuk sistem Windows Server 2003. Tekan ‘C’ untuk membuat partisi dan masukkan ukuran partisi yang dibutuhkan, misal 10000MB (1GB).

Jika sudah selesai, tekan ‘ENTER’. Format partisi tersebut dengan filesystem NTFS dengan metode quickformat.

3 of 39

2/17/2011 3:50 PM

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. 4 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Windows Server 2003 Setup meng-copy file-file ke partisi Windows.. Tekan ‘ENTER’. Windows Server 2003 Setup memformat partisi hardisk Anda. Setelah format selesai.pulsa.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-..web.

id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. Windows Server 2003 Setup akan me-restart komputer dan boot ulang.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.web. Setelah selesai...pulsa. Windows Server Setup GUI 5 of 39 2/17/2011 3:50 PM .

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-... Tunggu beberapa saat sampai muncul Wizard berikut: 6 of 39 2/17/2011 3:50 PM .pulsa.web.

web. Pilih ‘Customize’. dan lakukan setting seperti screen di bawah ini..Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. 7 of 39 2/17/2011 3:50 PM ..pulsa.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.

kembali ke layar sebelumnya dan klik ‘Next’. Klik ‘OK’..pulsa. 8 of 39 2/17/2011 3:50 PM .id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-..web.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.

. Isi dengan Nama Anda dan Nama Perusahaan Anda. 9 of 39 2/17/2011 3:50 PM .pulsa.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.. Kemudian klik ‘Next’.web.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.web.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-... Klik ‘Next’ 10 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Isi dengan CD key Windows Server 2003 yang disertakan bersama CD Windows Server 2003.pulsa.

pulsa. Pilih Licensing Mode ‘Per Server’ dan isi dengan jumlah koneksi yang dibutuhkan.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. 11 of 39 2/17/2011 3:50 PM .web... Klik ‘Next’.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.

web...pulsa.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. Isi ‘Computer Name’ dan password untuk Administrator. 12 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Klik ‘Next’.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.

pulsa. Hanoi. Klik ‘Next’.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. 13 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Pilih ‘Time Zone’ dengan (GMT +07:00 ) Bangkok.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. Jakarta.. Setup akan melakukan instalasi Network.web..

id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog..web.pulsa.. 14 of 39 2/17/2011 3:50 PM .

.pulsa.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.. 15 of 39 2/17/2011 3:50 PM .web. PIlih ‘Custom settings’ dan klik ‘Next’.

pulsa.. Pilih komponen ‘Internet Protocol (TCP/IP)’ dan klik ‘Properties’.. 16 of 39 2/17/2011 3:50 PM .Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.web.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.

‘Subnet mask:’. Kemudian klik ‘Next’.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.. 17 of 39 2/17/2011 3:50 PM .pulsa.. ‘Default gateway:’ sesuai konfigurasi network Anda.web. Isi ‘IP address’.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. Klik ‘OK’.

18 of 39 2/17/2011 3:50 PM ..pulsa..Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. dan klik ‘Next’. Isi nama Workgroup yang diinginkan. misalnya : ‘VOUCHA’.web.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.

.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. Setup mencopy file-file komponen ke partisi Windows.web..Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. Setelah itu Setup akan melakukan restart dan boot ulang komputer Anda. 19 of 39 2/17/2011 3:50 PM .pulsa.

Bandung 022-7104067...id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.pulsa.net Terima kasih untuk kunjungannya di blog kami.web. 20 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Selamat.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. Kami mengisi blog ini dengan materi-materi yang bermanfaat untuk bisnis pulsa pada umumnya dan pengguna software pulsa Voucha pada khususnya. 022-92888777 http://voucha. Anda berhasil melakukan instalasi Windows Server 2003! Ikuti langkah selanjutnya di Setup Windows Server 2003 – Bagian 2 Technorati Tags: windows-server-2003 Popularity: 78% [?] United Coders Komplek Dai-Chi Kav 47 Antapani .

senang bisa membantu 4 PE College Technical Support posted on August 30th 2007 Pak Ilham dan rekan-rekan lainnya.. Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 1 dimas posted on August 25th 2007 thanks ya bung… ini penting banget buat tugas saya.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. materinya meliputi -Instalasi OS Windows Server 2003 R2 21 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Jika Anda ingin mendapatkan update terbaru via Email:.pulsa..web. Total Subscriber: 70 Responses to. kita juga sudah membuat tutorial instalasi dan konfigurasi OS Windows Server 2003 dalam bentuk video.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. Masukkan email: Kemudian cek email Anda dan baca petunjuk untuk melakukan aktifasi. 3 Ilham Rizqi Sasmita posted on August 30th 2007 @dimas & @ami sama-sama. Makasi banyak ya 2 ami posted on August 30th 2007 thanks atas bantuannya. silakan subscribe melalui form berikut..

please ya…jawabannya!!!!!!!!!!!!!! 7 PE College Technical Support posted on September 13th 2007 langsung aja pak kontak ke email saya 8 22 of 39 2/17/2011 3:50 PM .net Yang lainnya juga bisa kontribusi di PE College 5 Ilham Rizqi Sasmita posted on August 30th 2007 @PE College Technical Support Hey.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.NET 2. gmn cara instal n konfigurasi web server d windows 2003 server. 6 sri jumrayani posted on September 3rd 2007 Ass.pecollege.. Buat klien2 saya biar bisa maintenance Windows Server 2003 sendiri.aspx Atau tutorial lainnya dapat dilihat di http://www. pak.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.. ASP.web. POP3) -Instalasi & konfigurasi Print Server -Instalasi & konfigurasi File Server -Instalasi & konfigurasi Terminal Server -Instalasi & konfigurasi RAS/VPN Server -Instalasi & konfigurasi Streaming Media Server -Instalasi & konfigurasi ASP. aQ mau nanya neeh.0 pada IIS Detailnya dapat dilihat: http://www. -Instalasi & konfigurasi Active Directory -Instalasi & konfigurasi DNS Server -Instalasi & konfigurasi DHCP Server -Instalasi & konfigurasi WINS Server -Instalasi & konfigurasi Application Server (IIS.NET) -Instalasi & konfigurasi Mail Server (SMTP. that’s great! Mau dong.pecollege.pulsa.net/VideoTutorialWindows2003R2/tabid/71/Default.

luck good for you. terima kasih? 12 dadangcoi posted on December 6th 2007 great for your tutor for us.kan berguna bagi semua orang 23 of 39 2/17/2011 3:50 PM . kalo boleh nanya? bagaimana cara pengaturan untuk masing-masing client-nya.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. seperti yg ada pada tutorial ini? terus mengenai pemberian ip publiknya apakah diset pada saat instalasi windows server 2003 nya? mohon pencerahannya please kirim jawabannya ke email saya ya thanks 9 aisyah posted on October 26th 2007 tolong tampilin gambar2 cara cara booting dan install window XP 10 khuzaime posted on November 13th 2007 boleh tolong hantarkan cara-cara format untuk computer jenama HP Compaq dengan menggunakan CD yg disediakan oleh syarikat HP??? 11 Dikdik Shodiqin posted on November 26th 2007 Terima kasih atas tutorialnya. 13 wawan posted on January 8th 2008 pak mending tutorial yang lengkap diposting aja dong jadi tinggal di copy. juned posted on October 2nd 2007 untuk seting ip nya apakah harus pake ip private. so you learn us to get better. saya tunggu bagian selanjutnya.pulsa..id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-..web.

Ilham Rizqi Sasmita Yth. Sdr Ilham Yth. Terimakasih atas tayangannya mengenai set up win server 2003.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. dengan materi itu saya dapat mencobanya. 18 Ayi sopandi posted on February 18th 2008 Sdr.web. terimakasih 17 s2lmizan posted on February 16th 2008 untuk mbak sri jumrayani. saya mohon tayangan berikutnya tentang “langkah-langkah seting win server 2003/cara aplikasinya pada suatu lan.pulsa. 14 ismail zain posted on January 9th 2008 download 15 herry posted on January 28th 2008 makasih banyak atas ilmu & info nya 16 ayi sopandi posted on January 31st 2008 terimakasih atas materi yang ditayangkan tentang setup win server 2003 tahap 1. namun untuk aplikasi dari win tsb. install webserver bisa menggunakan wampp or xampp (wampp lebih windows friendly config). setelah saya mencoba menginstal win tsb. in sangat membantu saya.. groupnya. saya tunggu tayangannya. Semoga bisa membantu. 24 of 39 2/17/2011 3:50 PM . sampai pada membuat user id dan password dari user id tsb. membuat organisasinya.. saya ingin tahu cara instal DHCP-nya dan cara penerapannya dalam sebuah LAN. Terima kasih. masih belum bisa saya lakukan.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.

.cara menggabungkan dhcp lan dgn dhcp access point gmn soalnya d t4 saya ada 2 macam dan bagaimana cara menanganinnya? ditunggu jwbnnya yaa thank’s 22 Ilham Rizqi Sasmita posted on March 31st 2008 @Vied Sama-sama @sanzoyo Mungkin di artikel Windows Server 2003 yang akan datang akan saya ulas mengenai DHCP. nie puenting banget bwt pengetahuan ane…… 21 sanzoyo posted on March 26th 2008 mau nanya dunk.pulsa..id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-..web.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. 20 Vied posted on March 13th 2008 matur suwun dulur. 19 Ilham Rizqi Sasmita posted on February 19th 2008 @Ayi sopandi Cara install DHCP di Windows Server 2003 akan saya ulas di artikel yang lain. 25 of 39 2/17/2011 3:50 PM . 23 DwiArie posted on April 7th 2008 terima kasih atas bantuanya untuk menginstal windows server 2003. Sangat mudah kok.

.com makasih………………! 26 of 39 2/17/2011 3:50 PM .. Saya minta tutorial ma os windowsnya dong ? Kalo ada kirim ke :akhimaksum@gmail.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.pulsa.web. tapi saya masih bingung bagaimana cara mengoneksikan windows XP ke windows server 2003 dimana windows server 2003 menjadi domain bukan wordgroub. Mohon Bantuanya? 24 tamarex posted on April 16th 2008 Bro… Klo mo ngilangin log on yang tulisannya press ctrl+alt+del gimana yah… thanks 25 tomi posted on April 25th 2008 sekarang sedang membuat tugas akir ni tentang cara membuat server dengan windows 2003 dan proxy bisa bantu aku gak 26 alan posted on May 30th 2008 koq gmbrx ada voucha nya c? 27 herman posted on June 9th 2008 Tolong dong pak. saya mau belajar tentang windows 2003 server.di server 2003 saya juga sudah menginstal DC Promo.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.

32 adi posted on September 14th 2008 matur nuhun….tp sya lom bgtu ngerti setting IP trs msti instal pa ja stlah windows server tu dah jdi.pulsa...id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.tq b4. mkasih banyak ya… 27 of 39 2/17/2011 3:50 PM ... gmn y ?tlong d jlasin bs ga?….Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. 28 budhi_ posted on June 14th 2008 matur nuwunnn!!! 29 ricky posted on June 29th 2008 terimakasih yah jadi ngerti nih atur nuhun 30 yudhie posted on July 24th 2008 pak gimana ce caranya setting DHCP di Windows server 2003?? kalo boleh sama contoh gambarnya y?? terimakasih banyak sebelumnya 31 ahmad posted on July 30th 2008 sya pgn tuh bkin LAN d daerah rumah sya.web.

33 fyan posted on September 23rd 2008 thanks a lot 34 fauziah posted on September 24th 2008 thanks banget. 37 Ilham Rizqi Sasmita posted on October 17th 2008 @anton Mau bikin server apa? Kebutuhannya apa? Untuk diskusi mengenai Windows Server 2003.. bisa kan bantu saya .net 38 28 of 39 2/17/2011 3:50 PM . http://forum.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.web.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.voucha. nuhun pisan tugas saya jadi bisa selesai 35 haryadi posted on October 11th 2008 tutorial yang katanya da videonya kok nggak bisa dikunjungi ya kenapa nih 36 anton posted on October 16th 2008 saya lage blajar tentang cara bikin server dengan mengunakan WIN SERVER 2003 .. gimana cara buat server dengan Win Server 2003… thanks….. silakan bergabung di forum kami.pulsa.

waktu kami konfigurasi maping pd server(server win 03) ke klien(winXp) ko nda bisa itu kenapa. Jawabannya “not support platform”. saya ingin install di PC server ACER Altos G330. apa karena saya menggunakan virtualbok sebagai media simpan. makasih 39 naz posted on October 31st 2008 halo rekan2 semua gmn cara install windows server 2003 R2 Standard edition bawaan dari CD HP Proliant. 41 Rudy Muhammad posted on November 25th 2008 Alhamdulillah baik dan berguna saya akan sering mampir……. thanx for all 40 zarkasi_tkj posted on November 3rd 2008 begini mas saya punya problem.web. 42 Rifqi posted on November 27th 2008 Mas.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. reno posted on October 21st 2008 Mas klo ada saya juga minta tutorial windows server 2003 nya dunk gmana konfig-konfig nya.pulsa.. semuanya ke format berarti mo di backup data dulu… 43 29 of 39 2/17/2011 3:50 PM .Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog. apakah windows server 2003 ini sejenis windows xp ? apakah nanti semuanya ke format ? klo..

.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog... kita telah melakukan instalasi Windows Server 2003 dengan konfigurasi standar. Beberapa [.] Februari 11....] 48 Setup Windows Server 2003 . kita telah melakukan instalasi Windows Server 2003 dengan konfigurasi standar.] 11. kita telah melakukan instalasi Windows Server 2003 dengan konfigurasi standar.] Windows Server 2003 By d1y4ns4nt0s0 Pada Setup Windows Server 2003 – Bagian 1. Beberapa [.Bagian 2 « G0lDen B0y posted on February 11th 2009 [..] 49 Setup Windows Server 2003 .] 45 bagus posted on December 30th 2008 bos windows sever 2003 itu x64 apa bukan yah??? 46 Ilham Rizqi Sasmita posted on December 30th 2008 x64 itu jenis prosesor.Bagian 2 « sOuL posted on February 11th 2009 [.pulsa. Prosesor yang ukuran registernya 64-bit.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. 47 Setup Windows Server 2003 « tugasq posted on February 11th 2009 [....] Setup Windows Server 2003 – Bagian 1. 2009 Diarsipkan di bawah: Teknik Informatika — bagusimoetzzz @ 4:08 am Pada Setup 30 of 39 2/17/2011 3:50 PM .. Intel Itanium...web. heru posted on December 16th 2008 mas cara buat root windows xp gimana ya sekalian clientnya 44 Setup Windows Server 2003 « INFORMASI posted on December 20th 2008 [.. Beberapa [... misalnya AMD x64. 2009 at 3:58 am (Uncategorized) Pada Setup Windows Server 2003 – Bagian 1.

.. tolong bantuannya dari awal cara membuatnya karena IT Manager yg baru menggunakan server 2003 saya di suruh maintenance file sharingnya di domain directory... Terima kasih ( Pamulang – Depok ) 31 of 39 2/17/2011 3:50 PM .. sudah bagus.pulsa. kita telah melakukan instalasi Windows Server 2003 dengan konfigurasi standar.. kita telah melakukan instalasi Windows Server 2003 dengan konfigurasi standar.. Kalau dalam bentuk Video.] 52 KocongBrutu posted on February 18th 2009 Artikelnya sangat Bagus sekali. kita telah melakukan instalasi Windows Server 2003 dengan konfigurasi standar..web.] Windows Server 2003 – Bagian 2 By s4ch1 Pada Setup Windows Server 2003 – Bagian 1.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. Beberapa [..] 51 Setup Windows Server 2003 . ada nggak step by stepnya dalam bentuk softcopy biar bisa kita print out sebagai panduan kalau kita setup server. Pertanyaan saya..Bagian 2 « S4ch1’s Blog posted on February 13th 2009 [. Beberapa [. Windows Server 2003 – Bagian 1. Thanks 53 slamet posted on March 1st 2009 Terima kasih artikelnya saya sudah install windows server 2003 bagaimana cara menggunakan DFS file sharingnya.] dalam Uncategorized Pada Setup Windows Server 2003 – Bagian 1..Bagian 2 « uCh!hA posted on February 11th 2009 [. cuman kadang agak sulit dalam implementasinya. Beberapa [.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.] 50 Setup Windows Server 2003 . Kalau ada dalam bentuk hardcopy (Buku) berapa harga dan dimana bisa dapatkan? (+) ongkos kirim sampai diDenpasar – Bali..

.. 54 aries posted on May 27th 2009 Matur nuwun kang.pecollege. pENtIng BngET nE……….pulsa. Wat GuA……………… 59 ahabe posted on August 25th 2009 http://www. numpang ngopi u modul anak2 SMK ttg win 2003 server Insya Allah bermanfaat 55 furkon posted on June 1st 2009 mw minta tolong ne gmn caranya menyeting DHCP 56 doez posted on June 10th 2009 ok thx infonya 57 suwarno tanjaya posted on July 23rd 2009 thanks banget bung dari yang g ngak tau jd tau gmn instal server yg bener 58 SiVenDRa posted on August 19th 2009 ThANx yUpz Wat TuToRiALnA………….Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.web.aspx 32 of 39 2/17/2011 3:50 PM .id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.net/VideoTutorialWindows2003R2/tabid/71/Default.

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.. terus gimana caranya untuk setting domain setelah instalasi selesai. 63 ali posted on February 10th 2010 thks infonya….. mohon bales secepatnya 62 andre posted on January 28th 2010 matursuwun ya mas. ada alamt lain? 60 tyo posted on December 10th 2009 mas mau tanya. tp begitu saya mau instal sound card kok gak bisa.. 33 of 39 2/17/2011 3:50 PM ..mohon d bantu… trims….! padahl lagi pingin download..web.. 61 wawan posted on December 27th 2009 saya mau nanya nih…waktu installasi windows server 2003 pada bagian Networking Setting tidak ada.pulsa. aku udah bisa…… karigato…. gk bisa di buka.saya dah instal windows server 2003&dah beres.

piye iki.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.... arrrggghh.web. 68 cimeng posted on August 18th 2010 mz saya minta cara sharing tolong ya???????? thank`s 34 of 39 2/17/2011 3:50 PM . 64 sugeng posted on March 31st 2010 nyuwun donlod dunk os-ipun (ISO)dan cara bikin cd installernya 65 Dewo posted on April 10th 2010 Waktu praktek di kampus bisa. tp pas di rumah kok error terus.pulsa.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. mohon bantuannya.? 66 anur posted on May 31st 2010 buat ane yg otodidak sip banget bosss!!! thanks bangeeeeeeettt! jzk 67 sai posted on June 4th 2010 mas.. bisa nolongin ga? saya minta screen shoot cara penginstallan DC dan DHCP pake win server 2003 dong.

69 tri_rpp posted on August 26th 2010 Terima kasih semua ilmunya. Bagaimana cara settingnya mas… Puuuentiiing…. Leave a reply.. Pada saat proses instalasi.. 70 Cah Borneo posted on November 24th 2010 Mas mau tanya dan mohon dijawab ya… (sebenarnya pertanyaan ini sudah ada yang tanya diatas tapi karena nggak di jawab saya tanya lagi) begini.pulsa.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog... Peringatan: posting iklan/promosi langsung dihapus! Name (required) Mail (will not be published) (required) Website 35 of 39 2/17/2011 3:50 PM .web. Networking Setting tidak ada/tidak muncul.. mau saya praktekan dulu..id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.

Bagian 2 HLR LookUp (BETA) Setup Microsoft SQL Server 2000 di Windows Server 2003 10 Cara Ampuh Membuat Server Anda Lebih Baik Transaksi MKIOS dengan Wavecom Fastrack M1206B Driver ATEN USB-to-SERIAL Converter (UC-232A) Host-to-Host Telesindo 36 of 39 2/17/2011 3:50 PM . Voucha Suka 12.3 build 588 telah tersedia untuk update device Fren & Simpati Autorefill.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.pulsa..Bagian 1 Setup Windows Server 2003 ..web.253 orang menyukai Voucha. Apakah Hardcluster XL sudah jalan? 15 days ago — reply Kupas Tuntas Hardcluster. resume pribadi pak Zaki Lukman Hakim http://fb. http://fb.. Anez Anjar Amroen Subandi Izoel Andi Pusaka Maks Ignatia Donnie voucha voucha Kenapa transaksi pada naik ya? Hayo ngaku :D yesterday — reply Voucha3 Device 3.1. Silakan didownload.me/PWincg0O 19 days ago — reply Join the conversation Popular Latest Posts Comments Tag Cloud Tabloid Pulsa Edisi 128 Setting DNS untuk Telkom Speedy Setup Windows Server 2003 ..id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-..me/QxGJzbDG 16 days ago — reply Undangan Aspindo Jabar http://fb.me/U2bRxdJL 13 days ago — reply Sudah 1 Februari 2011.

id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-. Instalasi & Training – 2 Agustus 2010 Pengurus Aspindo Jawa Barat Terbentuk Deklarasi Aspindo Jawa Barat – Lanjutan Deklarasi Aspindo Jawa Barat Cara Bergabung & Keluar Mailinglist Pulsa Komik Isi Ulang mas heru: Weleh2 luar biasa kocak juraga dodoteguh: ide masih trial and error koq msolehan: haloo. Masalah ce adsl apache2 aspindo Danamon dashboard dian kencana Dompet Pulsa driver gsm modem hlrlookup Host To Host indosat Indosat Sev Mkios PostgreSQL prolific pulsa elektrik pulsa elektronik radmin serial Server Simpati Autorefill Sms Gateway software-pulsa speedy sql-server Support telesindo telkom telkomsel trojan usb usb to serial virus voucha voucha3 wavecom windows-xp windows server 2003 windows server 2008 Windows Update windows vista XL Yahoo Yahoo Messenger Categories Artikel Berita Event Hardware Host To Host Intermezzo PostgreSQL Server Software Support voucha3 Archives December 2010 37 of 39 2/17/2011 3:50 PM ..Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.web... Smoga Ke korban hama bereum: t-sel rujit !!!! 89: t-sel emang goblok !!! Pulsa Murah: mbok ya sabar to'. Meetup #1 2011: Kerjasama Strategis Install Nokia 6235 USB Modem di Windows 7 Setup Windows Server 2008 R2 Implementasi SEV Simplify Denom Prosedur Registrasi..pulsa. ada yang jual flexibe gatot tri: kalau aku pakai jumper DNS... Iswanto: Makasih. bisa membantu untuk t faris: PINDAH AJA KE OPERATOR LAIN YA zaki: Sy hanya bisa berdoa...

Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.pulsa.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.. August 2010 May 2010 April 2010 March 2010 February 2010 January 2010 December 2009 November 2009 October 2009 September 2009 August 2009 July 2009 June 2009 May 2009 April 2009 March 2009 February 2009 January 2009 December 2008 November 2008 October 2008 September 2008 August 2008 July 2008 June 2008 May 2008 April 2008 March 2008 February 2008 January 2008 December 2007 November 2007 October 2007 September 2007 August 2007 July 2007 June 2007 May 2007 April 2007 March 2007 February 2007 January 2007 Blogroll Ilham Rizqi Sasmita Info Pulsa Planet Voucha United Coders WP 38 of 39 2/17/2011 3:50 PM ..web.

pulsa.id/2007/07/11/setup-windows-server-2003-bagian-.org Voucha Pembayaran via Bank Mandiri Term of Service Agreement Perubahan Nomor Rekening Layanan Support Menjadi 7 Hari Seminggu Mulai 1 Oktober 2010 Nomor 0856-59-100000 sudah tidak aktif Operasi Lebaran Pasti Lancar 2010 Voucha3 Device 3.Setup Windows Server 2003 – Bagian 1 | Voucha Developer http://blog.1.. Powered By Wordpress 39 of 39 2/17/2011 3:50 PM .2 Voucha3 Server 3.Bonus Modem Wavecom Visitors Designed By Blog2Life..web.2 Webreport untuk Voucha3 Standard Upgrade Voucha3 .1. Project Dashboard Smartcard Project Software Pulsa Elektronik Voucha Voucha Social Network Digg Flickr Yahoo! 360° Meta Log in Entries RSS Comments RSS WordPress.

You're Reading a Free Preview

Mengunduh
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->