Anda di halaman 1dari 4

Aku bingung napa kamu ga suka arisan tp jago bgt NGOCOK-NGOCOK hati aku.

Air beriak tanda tak dalam; ingin rasa hati teriak, rindu padamu setiap malam. Kata Kata Gombal cowok : kamu tahu apa definisi dari indah ?? cewek : hmm..yg jelas indah itu cantik cowok : well bener sih, tp menurut gw indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ??? cewek : mungkin kalee ya cowok : klo aku sering bgtdan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu Kata Kata Gombal 2 Cowok: Eh eh.. gw ada tebakan neh Cewek: ok ok.. apa tebakannya Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu? Cewek: Semua panda mah imut kali.. Cowok: Engga.. ada satu yg panda loh paling ga ngebosenin.. Cewek: Panda apa yach? Nyerah deh.. Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari.. Cewek: Ah.. abang ah.. Cowok: cangengesan kaya kuda nyengir Kata Kata Gombal 3 Cowok : Mbak diem aja yach jangan ngomong ya.. Cewek : Lho.. emang kenapa kalo ngomong..? Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah. Kata Kata Gombal 4 cowek: Yank, bapak kamu maling ya? cewek: ih.kow jahat sich bapak ku dibilang maling. kow gitu? cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku. Kata Kata Gombal 5 Cowok: kenapa yach malem ini gelap banget Cewek: mendung kali bang Cowok: kayaknya nggak dech Cewek: trus kenapa bang? Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini Kata Kata Gombal 6 cewek: hmmm,, kalo aku jadi bulan, abang jadi apa? cowok: abang tetep pengen jadi matahari neng cewek: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu bang?? cowok: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

pantun kembang untuk aku minum jamu kemana aku slalu rindu kamu meski tetap perempuan bolehkah aku bertamu meski tapi meskipun cintaku hanya untukmu wahai suaranya wahai aku sangat cinta kamu

gula pun aku harus yang hanya ini jarang seruling gadis

di kamu sudah minum ku buah bisa buluh

perigi pergi kenyang jamu sayang jambu diramu ketemu perindu memikatku pujaanku

Jika kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet jika kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman.. Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu. Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam. Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN. kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga salingcinta kayak kita Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu. Wah jika wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana. Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU! Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu. Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat. Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenangrenang di hatiku winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen kamu Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu. Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya cinta Kita ============================================================= Haha belum cukup kata kata gombalnya, ck c ck nih saya tambahin Kumpulan kata kata gombal terbaru 1.Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja 2.empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 3.Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.. 4.seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu. 5.e = m . c^2 -> (engkau = manis . cantiknya emang kodrat mu) 6.Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku jika bidadari itu beneran ada. 7.mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkalikali dengan cintamu

8.Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku. 9.kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 10.Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu. 11.Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!! 12.Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu. 13.di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku