Kumpulan Rayuan Gombal Untuk Wanita !

Pria mana yang tidak pernah meluncurkan rayuan gombal ? Hampir 99% pria dewasa (kalau tidak boleh disebutkan 100%) hampir dapat dipastikan pernah meluncurkan rayuan mautnya kepada sang pujaan hatinya entah dia sengaja ataupun tidak disengaja. Berikut ini ada beberapa rayuan maut buat Anda, para pria sejati yang ditujukan untuk kaum wanita yang Anda idam-idamkan. Hal ini berlaku untuk yang masih dalam masa-masa PDKT (pendekatan), pacaran, ataupun sudah dalam jenjang pernikahan pun masih membutuhkan rayuan-rayuan gombal ini. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi daripada romantisme belaka. Tapi tidak ada salahnya melancarkan rayuan gombal sekali atau dua kali disuatu kesempatan kepada orang terkasih Anda. Buat Anda kaum adam (laki-laki), kalau Anda sedang beruntung, doi akan terkiwir-kiwir dan bisa jadi pacar Anda, tapi jika kurang beruntung paling-paling dilempar asbak atau sendal jepit doank. hehehe… Dan buat para kaum hawa (wanita), semoga artikel ini bisa Anda jadikan sebagai benchmarking terhadap para pria yang sedang mencoba mendekati Anda ataupun sedang mengajak ngobrolngobrol santai tapi menjurus ke rayuan gombalnya. Be carefull girls ! Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

aku takut ngomong sama kamu. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan pria…. dan mati di bibirmu.Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku. biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu. cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. tahun. aku bakal jawab hidupku. doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Setelah sekarang cinta sama kamu. Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu. Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu. Kamu emang menakutkan. (sambil menatap pasangan) walau begitu. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. yang tersimpan di hatimu. Tahu nggak say. itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. aku makin takut kalau jatuh cinta. Walau aku tidak bisa berpuisi. namun saat melihat tatap matamu. karena kamulah hidupku. membakar diriku untuk sedetik saja bagaikan menerangi 1000 dirimu. hidup di pipimu. yang lainnya hanya ngontrak. aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba Rayuan gombal untuk pria. Aku bersedia menjadi Berpisah denganmu lilin. Pertama ketemu. aku takut kalau nanti suka sama kamu. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu. meski jayus : . Udah suka. Bagi Kamu para wanita / perempuan / dara atau gadis yang sedang suka dengan pria ganteng berikut ini rayuan gombal untuk wanita yang dapat kamu pakai untuk merayu pria ganteng. lahir dari matamu. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. jangan marah dulu. Eits. Pertama ngomong sama kamu. Seandainya kau adalah bunga. kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah. kalo beruntung. aku mau jadi airmatamu.

cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. jangan marah dulu. hidup di pipimu. lahir dari matamu. masa bidadari disuruh jaga bidadari?' — TOEENGG. — idih gepeng ntar! Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.. — Hahaha nice one! Kalau kamu ajak aku melompat bareng. Udah suka.. ga pergi2 sih! — Gubraak!! Sempet bingung jg. kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — hahaha sakit perut. dan mati di bibirmu -– maksut loh?! Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. Katanya. dia buru-buru balik. Kamu emang menakutkan — gantung diri… Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. — Jreng. aku bakal jawab hidupku. gak kuku. Baru nyadar. sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. aku takut kalau nanti suka sama kamu. kok aku bisa senyum sendiri. — lempar pake bedug mesjid! . — jitak! Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku. jujur aja. Mending aku lari ke bawah. karena kamulah hidupku. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. — getok pake kursi Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu. Eits. itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. 'Ah. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku. aku mau jadi airmatamu. Setelah sekarang cinta sama kamu. Pertama ketemu.Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. — Hoeeek! Berusaha melupakanmu. Pertama ngomong sama kamu. aku takut ngomong sama kamu. bersiap menangkapmu. yang tersimpan di hatimu. aku makin takut kalau jatuh cinta. Di hari aku bisa menemukannya lagi. aku ngga bakalan mau.. aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. abisnya. Eh. cuma sekali. — WAKS! Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. aku lagi mikirin kamu.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful