Anda di halaman 1dari 3

Tweak Botol V.

3 untuk Lenovo A316i + Pelega Ram Manual

1 of 3

http://lenovo-root.blogspot.co.id/2014/12/tweak-botol-v3-untuk-lenovo...

LENOVO ROOT
Advertisement
HOME

TWEAK

SITEMAP

Home » RAM » Tweak » Tweak Botol V.3 untuk Lenovo A316i + Pelega
Ram Manual

Tweak Botol V.3 untuk Lenovo A316i + Pelega
Ram Manual

Go

POPU L AR POSTS
[Stock Rom] Firmware Lenovo
A316i Dan Backup Stockrom
StockRom Lenovo A316i Firmware Lenovo
A316i_S040_140730 Backup File
Stockrom SP Flash Tool (Kalo bisa versi
terbaru) MTK U...

Tweak Botol V.3 Untuk Lenovo
A316i + Pelega Ram Manual
Tweak Botol V.3 (fix gps) + RR3 Graphic
Control link : http://www.mediafire.com
/download/8641gpd8c9awkx3
/Tweak_Botol_v3.zip Ram Mana...

[Custom Rom] Xperia Z4
Extreme

Tweak Botol V.3 (fix gps) + RR3 Graphic Controllink :
http://www.mediafire.com/download/8641gpd8c9awkx3
/Tweak_Botol_v3.zip
Ram Manager Pro + Ram Control Extreme Prolink :
http://www.mediafire.com/download/ge3xhymw10knm70
/App_Ram_Manager.rar

[Custom Rom] Xperia Z4 Extreme Feature
: Gamer ROM Mode Game+tweaked RAM
1Gb (fake) Internal Storage 3 Gb (fake)
Super Smo...

Tahap Penggantian Vroot Dgn
Super User (SuperSU)
Catatan : Untuk segala keperluan
Program/aplikasi bisa didownload di doc.
Grup , jika dirasa yg dicari tdk ditemukan,
bisa cari di googl...

Harap untuk MEMBACA sampai selesai jika tidak ingin
terjadi sesuatu yg tidak di inginkan !!!!!

Tutorial Porting ROM Lenovo
A316i [Part 1]

Do With Your Own Risk !!!

cara ini klo base nya port Zimage = kernel
jgn sampe dituker kalo bongkar boot.img
untuk rom Oppo atau rom bertema klo
sama cpu nya (mi...

Cara Install Tweak Botol V.3 :
Notes : Root needed1. Download bahan nya di atas dan taruh
di sdcard
2. Jika terdapat folder init.d di system/etc hapus semua isi file di
folder init.d dan biarkan/jangan hapus folder init.d
3. Jika tidak terdapat folder init.d aktifkan dengan menggunakan
app universal init.d support (cari di google)

Tutorial Porting ROM Lenovo
A316i [Part 2]
TUTOR UNPACK/REPACK dan COMPARE
BOOT.IMG via HH Thanks to : Yusuf
Maulana (Guide) Aji Wahyu Somplak
(Editor) Unpack Repack d...

Cara ROOT Lenovo A316i
Catatan : Untuk segala keperluan
Program/aplikasi bisa didownload di doc.
Grup , jika dirasa yg dicari tdk ditemukan,

3/1/2016 3:56 AM

Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.co.id/2014/12/tweak-botol-v3-untuk-lenovo. Jalankan app Ram Control Extreme 4... bisa cari di googl. Matikan HH agan kemudian masuk ke CWM dengan cara menekan Tombol Power + Volume Up 5. Tunggu proses flashing hingga selesai dan akan auto reboot. Langkah2nya : Install program MTKDroidTools di PC Jalankan Program MTKDr. Auto RAM Boost Frequency >>> per 1hr c. Jika ram hh terasa lemot masuk ke Ram manager pro dan pilih Clean Memory dan Clean drop cache Notes :untuk app rrc graphic bisa agan sesuaikan graphic nya dan pilih launch untuk menjalan kan game nya. Cara Pemasangan CWM Permanen Tahap Pemasangan CWM Permanen Untuk Pemasangan CWM yg permanen... 4.3 Untuk Lenovo A316i + Pelega Ram Manual 3/1/2016 3:56 AM .Tweak Botol V. ^_^ Salam Bootloop. Ekstract dan Install kedua app tersebut 3... Pilih Swap file >> tap di tulisan disable dan sesuaikan dengan kapasitas sdcard agan untuk membuat swap file ( tunggu agak lama unuk membuat swap file ) jika berhasil akan terdapat file dengan nama swapfile di sdcard 9.. !! Cara Melegakan Ram : LABELS 1. Pilih VM Heap size dan set ke maximal ( hh akan restart ) 11. Pilih mode More Free Memory 10. Di CWM lakukan langkah berikut : Wipe Cache Partition.. dan Wipe Dalvik Cache (ada di menu advance)6.. Sumber : Grup Lenovo a316i Indonesia Like 0 Tweet 0 RELATED POSTS Tweak Botol V. Masuk ke tab Setting dan setting sbg brikut : a... Masuk app Ram Manager Pro ( di sini tergantung sdcard anda ) 7. Kembali ke tab Ram Booster dan lihat Auto RAM Booster set ke START 6. Download bahan nya di atas 2. Auto RAM Boost Level >>> Super Extreme 5.3 untuk Lenovo A316i + Pelega Ram Manual 2 of 3 http://lenovo-root. Pilih Install Zip From SdCard kemudian pilih file Tweak Botol V3. RAM Boosting Levels >>> Super Extreme Custom Rom Porting Root RAM CWM ROM Stock ROM Tweak b.. Finish.blogspot.zip dan install 7. Centang Set on Boot dan Lock launcher in memory 8. 8..

Tweak Botol V.co. Previous ◄ Newer Post Next O lder Po s t ► ▲ Copyright (c) 2014 LENOVO ROOT 3/1/2016 3:56 AM ...blogspot.id/2014/12/tweak-botol-v3-untuk-lenovo.3 untuk Lenovo A316i + Pelega Ram Manual 3 of 3 http://lenovo-root.