Anda di halaman 1dari 2

2 Prinsip Penting Sebelum Nembak Cewek

1) prinsip paling penting mo nembak ceweq: musti siap ditolak.

2) prinsip paling penting mo berhasil nembak ceweq: sebelum nembak udah tau bakal diterima.

Sebelum nembak ceweq musti tetapin terlebih


dulu motif kita sendiri apa. Kalo motifnya semacam gambling, silahkan ikutin logika poin 1).
Tapi itu artinya kita terlalu peduli dengan perasaan sendiri sehingga gak terlalu peduli fakta-fakta
objektif (baca: sinyal2 balik si ceweq). Seorang cowoq yg kepincut berat sama ceweq biasanya
kehilangan pertimbangan logika yg wajar. Wilayah penilaian benar-salah secara obyektif udah
terjajah sama perasaan.

Bagi seorang cowoq yg terjajah wilayah logikanya oleh sensasi dan kesan2 emosional hasil
penjumlahan 2 + 3 bukan lima tapi "seandainya kamu 2 aku pasti jadi 3". Buat dia gak penting
bumi itu bulat apa bujur sangkar, satu2nya fakta yang ingin dilihat adalah si ceweq bisa ada di
pelukan detik itu juga. Orang yang sedang "kehilangan" realitas obyektif pasti juga kehilangan
kesadaran akan waktu. Seorang cowoq yang jatuh cinta jadi gak terlalu percaya dengan yang
namanya "proses", semua ingin cepat, harus terjadi saat itu juga.

Saat-saat awal jatuh cinta adalah saat2 paling membutakan termasuk kehilangan kemampuan
melihat dengan wajar sinyal2 balasan yg dikirim si ceweq. Ge-er mode on, semua sinyal dari si
ceweq diterjemahkan jadi ajakan bercinta.

Oleh sebab itu beralihlah ke poin 2). Logika poin 2) mengandung instruksi sederhana: jangan
nembak ceweq kalo probabilitasnya 50:50. Oleh sebab itu, dari awal jangan mau jatuh cinta sama
ceweq yang terlalu cantik. Nilai diri sewajarnya lalu arahkan pada target yg "sepadan". Kalo diri
kita cuman Persib Bandung jangan mau pilih lawan Real Madrid. Latihan sampe 3 tahun pun gak
akan ngatrol angka probabilitas untuk menang. Kalo masih maksa mo main bikin pertandingan
eksebisi aja. Kalo kalah gak jadi humiliation. Alternatif lain, pake pemain cabutan AC MIlan. Yg
terakhir adalah metafora untuk operasi plastik wajah.

Setelah tau diri di stage awal, bolehlah agak yakin probabilitas gak lagi 50:50. Selanjutnya
tinggal masa-masa PDKT. PDKT yg wajar dan paling menaikkan angka probabilitas adalah
melalui pertemanan. Tapi ini bukan sekedar pertemanan biasa tapi pertemanan yang ada maunya.
Alias Pertemanan yg pake Chemistry (sebut saja P+C). P tanpa C adalah basi, sementara C tanpa
P sama aja balik ke poin 1). So, apa itu P+C? And how?

.... to be continued.