Findings :
1. Komposisi Pro masih besar (72.73%)
2. Masih ada Pro dengan harga lama krn customer lama
3. Masih sulit utk jual E+ atau E dengan Add Ons (Tatang, Kemal, Sophie, Bella ada SO E+),
coba di push agar bisa masuk di week 2
Findings :
1. Komposisi Inbound masih cukup dominan, sedangkan outbound/referral masih agak
sepi (closed won - 7 inb vs 4 referral, 63.64% vs 36.36%)
2. conversion rate inbound baik, ada di angka 26.9% sampai dengan akhir week 1
3. Dari 26 inbound, masih ada 14 yang masih bisa di follow up (based on data 8 okt);
13 x 26.9% x 531.650 (avg ARPU) = 2.002.193.9