Anda di halaman 1dari 2

1.

Walaupun dengan cost ads yang tinggi bisa menghasilkan impressions yang tinggi belum tentu akan memberikan output
CTR yang diharapkan.

2. Rumus mencari impressions


Reach X Frequency
4.594.501 x 2.84 = 13.062.095

3. Reasoning CTR rendah


• Audiens tidak tertarik dengan konten ads
• Target audiens yang tidak sesuai
• Ads kurang relevan
• Ads tidak menawarkan kebutuhan target audiens
• Tidak ada CTA

4. Rumus mencari CPM (Cost Per Mile)


(Cost : Impressions) x 1000

(36.377.896 : 13.062.095) x 1000 = 2.785

Anda mungkin juga menyukai